6 Kemenangan Dalam 6 Pertandingan Untuk Manchester United

Red Devils Taklukan Spurs Di Wembley Stadium

Gol tunggal dari Marcus Rashford cukup untuk memberikan kemenangan bagi Manchester United atas Tottenham Spurs. Operan sempurna dari Paul Pogba berhasil diterima oleh Rashford sebelum menggiringnya ke dalam kotak penalti dan melepaskan tendangan datar keras ke tiang jauh gawang Hugo Lloris.

Gol Marcus Rashford

Kemenangan ini adalah kemenangan ke-6 dalam 6 pertandingan pertama bagi manajer baru MU, Ole Gunnar Solskjaer. MU juga berhasil mencetak 17 gol dan hanya kebobolan 3 gol sejak dipegang oleh Solskjaer. Sebuah catatan yang sangat fantastis bagi Solskjaer yang belum 1 bulan menjabat sebagai pelatih sementara MU.

Rashford Menjebol Gawang, De Gea Melindungi Gawang

Manchester United bermain menyerang dari awal pertandingan hingga akhir babak 1. Hasilnya adalah gol dari Marcus Rashford dengan assist dari Paul Pogba. Tim tuan rumah pun tidak mau kalah dan sempat mendapatkan beberapa peluang untuk menyamakan kedudukan di babak 1. Namun sepertinya Spurs masih belum beruntung di babak pertama dan mengakhiri babak dengan ketinggalan 0-1.

De Gea Menahan Tendangan Harry Kane

Memasuki babak kedua, United terlihat bermain lebih tenang dan sedikit lebih santai dibanding babak pertama. Sementara Spurs semakin menunjukan permainan menyerangnya. Banyak sekali peluang yang tercipta bagi Spurs dari Harry Kane, Dele Alli, Harry Winks, Christian Eriksen, dan Son Heung-Min. Namun semua upaya Spurs dimentahkan oleh kiper United, David De Gea.

Performa De Gea di babak kedua bisa dibilang sangat luar biasa. Semua tendangan dan sundulan pemain Spurs dalam usaha untuk menyamakan kedudukan berhasil ditepis bahkan ditangkap oleh kiper nomor 1 United ini. Bahkan Dele Alli dan Harry Kane sempat terlihat frustasi dengan penampilan luar biasa dari De Gea.

De Gea Terpilih Menjadi Man Of The Match

Spurs bermain sangat ofensif di babak kedua tetapi untuk kesekian kalinya, MU diselamatkan oleh David De Gea. Penampilan luar biasa De Gea di babak kedua membuat De Gea terpilih menjadi Man Of The Match. Penghargaan yang layak diterima De Gea setelah memberikan penampilan yang fantastis bagi Manchester United.