Home » Tinju » Tinju Internasional » David Price Siap Tantang Kash Ali Sabtu Ini

David Price Siap Tantang Kash Ali Sabtu Ini

by Syara

Petinju kelas heavyweight berusia 35 tahun, David Price (23-6, 19 KO) akan menantang Kash Ali di The M&S Bank Arena Liverpool, Inggris, Sabtu ini (30/03/2019) waktu setempat. Pertandingan keduanya akan ditayangkan secara langsung di dua saluran sekaligus. Sky Sport di Inggris dan DAZN di Amerika Serikat.

Laga ini akan menjadi laga pertama bagi David Price yang digelar dikampung halamannya sendiri, Liverpool, selama tiga tahun terakhir karirnya. David Price, mantan juara British and Commonwealth berharap pertemuannya dengan Kash Ali akan menjadi momen pembuktian bahwa dirinya masih mampu untuk berbicara di level atas divisi.

David Price tidak memungkiri akan kemampuan Kash Ali yang bisa saja menjadi ancaman baginya. Namun Price terus meyakinkan dirinya untuk mengalahkan Ali dengan kemenangan KO. Faktanya Kash Ali hingga saat ini belum pernah terkalahkan.

“Saya rasa saya harus membuat sebuah pernyataan. Pertandingan terakhirku melawan Tom Little berakhir dengan kemenangan. Melalui kemenangan tersebut Saya ingin menunjukkan pada semua orang bahwa Saya masih mampu. Dengan mengalahkan Kash Ali nantinya Saya ingin orang – orang tetap mengingatku. Saya akan mengalahkannya dengan penampilan yang maksimal sehingga orang – orang tahu saya sungguh – sungguh dalam pertandingan ini.” kata David Price.

Pertandingan bukanlah pertemuan pertama keduanya. Sebelumnya David Price telah bertemu beberapa kali dengan Kash Ali, namun tidak dalam suasana formal pertandingan. Keduanya adalah sparring partner saat masih bersama – sama di gim Dave Coldwell. Lewat sparring partner itulah sedikit banyak David Price paham akan teknik bertinju Kash Ali.

David Price pun menyatakan bahwa dirinya sama sekali tidak merasa tertekan dengan laga ini. Terlepas dari fakta lawannya jauh lebih muda, lebih bugar dan lebih unggul dari catatan kemenangan dibanding dirinya. Price bahkan merasa akan menikmati pertemuannya dengan Ali nantinya apalagi laga keduanya akan digelar dihadapan para penggemarnya sendiri.

Kash Ali sendiri tidak mau kalah dengan semangat yang dikobarkan oleh lawannya. Kash Ali berjanji untuk membuat Price “tak sadarkan diri” dihadapan para penggemarnya.

Kash Ali tidak kalah semangat menanti laganya melawan Price. Dengan status tak terkalahkan yang disandangnya dari 15 kali pertandingan yang dilakoninya, Kash Ali yakin dirinya akan memenangkan laga ini. Kemenangannya melawan Price tentunya akan mendongkrak namanya.

“Ini adalah kesempatan besar bagiku untuk menunjukkan pada para penggemar tinju bahwa saya tidak main – main untuk laga ini. Mengalahkan Price tentunya akan mendongkrak namaku. Para petinju yang saat ini berada di level atas seharusnyalah waspada. Ini akan menjadi kesempatanku untuk menunjukkan kemampuanku dan menunjukkan bahwa saya adalah lawan sejati.” Kata Ali.

Laga keduanya tentu akan menjadi tontonan yang menarik bagi para penggemar tinju. Apalagi bagi para fans Price yang tidak ingin melihat jagoannya kalah di kandang sendiri dan dihadapan penggemarnya sendiri.

You may also like