Hazard – Higuain, Duet Yang Menjanjikan di Lini Depan Chelsea

hazardhiguain

Setelah menggempur Huddersfield dengan skor 5-0 pada Sabtu (02/02/2019) WIB, Manajer Chelsea, Maurizio Sarri sangat puas terhadap performa duet maut antara Gonzalo Higuain dan Eden Hazard. Chelsea pesta gol pada saat itu dengan mencetak lima gol tanpa balas. Higuain dan Hazard berhasil mencetak masing masing dua gol, ditambah dengan satu gol yang dicetak oleh David Luiz.

Saat berlaga melawan Huddersfield, duet antara Hazard dan Higuain tampil cukup menjanjikan. Hazard mampu mensuplai bola ke Higuain begitu juga sebaliknya. Hal tersebut cukup bagus mengingat Higuain baru menginjakan kaki di klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu.

Setelah didatangkan dari Juventus, Higuain tampil cukup bagus dan menjanjikan di team The Blues. Ia dapat menunjukan kemampuannya secara maksimal dalam laga melawan Huddersfield. Higuain juga memiliki catatan yang bagus saat berkompetisi di Liga Italia bersama Juventus. Ia telah mencetak 111 gol dari 177 pertandingannya bersama klub raksasa, Juventus.

Oleh karena itu, Sarri berharap kehadiran Higuain di Chelsea akan memberikan dampak positif, khususnya di lini depan. Dan kedepannya sang manajer akan memprediksi bahwa duet Hazard Higuain akan menjadi duet mematikan. Sarri bahkan yakin bahwa kedua pemain andalannya akan mencetak banyak gol dalam laga laga selanjutnya.

“Higuain dan Hazard akan mencetak lebih banyak gol kedepannya,” ucap sang manajer.

Debut Pertama Gonzalo Higuain Bersama Chelsea

gonzalohiguain

Beberapa waktu yang lalu, Gonzalo Higuain menjalani debut pertamanya bersama Chelsea melawan Bournemounth. Namun saat laga perdana bersama Chelsea, Higuain harus menerima kekalahan dengan skor 0-4. Hal itu membuat Higuain tak putus asa dan akan bangkit di laga selanjutnya bersama The Blues.

“Saat pertama kali datang, Higuain tampil tak berada dalam kondisi fisik terbaiknya,” ucap Sarri.

Hal itu berhasil dibuktikan oleh Higuain saat menghajar Huddersfield dengan skor 5-0. Ia berkontribusi banyak dalam laga itu dengan mencetak 2 gol.

Sang manajer juga berharap agar Chelsea selalu tampil konsisten di laga selanjutnya. Sarri juga harus selalu memastikan performa para anak asuhnya agar tampil maksimal di lapangan. Ia tidak mengulang kembali saat timnya kalah besar melawan Bournemounth, lalu baru bisa menang besar melawan Huddersfield. Pelatih berusia 60 tahun tersebut harus mempunyai konsistensi yang tinggi terhadap penampilan Chelsea.