Ini Dia Jadwal Pertandingan Indonesia Open 2019, Catat Tanggal Dan Jamnya

Ini Dia Jadwal Pertandingan Indonesia Open 2019, Catat Tanggal Dan Jamnya

Blibli Indonesia Open 2019 sebentar lagi akan digelar. Tepatnya pada 16 Juli hingga 21 Juli mendatang. Turnamen berlevel Super 1000 ini menjadi turnamen dengan level tertinggi yang digelar pada bulan Juli ini.

Tercatat ada enam turnamen Super Series yang akan digelar di bulan ini dengan Indonesia Open menjadi turnamen Super 1000 dan menyusul Daihatsu Yonex Japan Open dengan Super 750 akhir bulan nanti.

Bulan ini para penggemar bulu tangkis memang dimanjakan dengan beragam turnamen Super Series. Mulai dari yang pertama ada Yonex Canada Open Super 100 di awal bulan, kemudian disuse Yonex US Open Super 300, Blibli Indonesia Open Super 1000, Russian Open Super 100, Daihatsu Yonex Japan Open Super 750, dan Toyota Thailand Open Super 500.

Selain itu ada turnamen Badminton Asia Junior Championships (Team Event) dan Badminton Asia Junior Championships (Individual Event).

Blibli Indonesia Open sendiri menjadi turnamen yang ditunggu-tunggu. Tidak hanya bagi para penggemar bulu tangkis namun tentu para atlet dunia yang tidak sabar berpartisipasi didalamnya. Pasalnya turnamen ini menjadi satu dari tiga turnamen ‘Grand Slams’ dengan level Super 1000 serta nilai hadiah yang menggiurkan. Dua turnamen lainnya adalah All England dan China Open.

Para pemain pun tentu tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini untuk berburu poin demi melenggang ke Olimpiade Tokyo tahun mendatang. Sejak turnamen New Zealand Open lalu, pengumpulan poin menuju Olimpiade Tokyo telah dimulai.

Gegap gempita ini tentunya ikut dirasakan oleh para wakil Indonesia. Apalagi menjadi tuan rumah dan bermain dihadapan pendukung sendiri semakin membakar semangat para pemain. Keinginan untuk menang dan mengharumkan nama Indonesia tentunya menjadi tujuan semua wakil Indonesia.

Indonesia tentunya ingin mengulang kesuksesan tahun lalu setelah berhasil merebut dua kemenangan di sektor ganda putra dan ganda campuran. Bahkan berharap dapat melampaui kesuksesan tahun lalu.

Tiap sektor berusaha untuk meningkatkan performanya masing – masing. Terutama di sektor ganda campuran yang kali ini harus bermain tanpa pasangan andalan Tontowi Ahmad / Liliyana Natsir pasca pensiunnya Liliyana. Namun begitu diharapkan satu dari lima pasangan ganda campuran yang diturunkan mampu menembus hingga babak final dan kembali merebut kemenangan.

Sektor ganda putra tentu tidak ingin melepas kemenangan yang diraihnya tahun lalu. Tidak hanya mengandalkan pasangan Marcus Fernaldi / Kevin Sukamuljo, sektor ini juga dipastikan akan bertumpu pada pasangan peraih All England Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan serta Fajar Alfian / Muhammad Rian Ardianto.

Melihat persiapan para wakil Indonesia, tentunya semakin tidak sabar untuk menyaksikan aksi mereka di layar televisi. Stasiun televisi TRANS7 akan menayangkan siaran langsung pertandingan Blibli Indonesia Open 2019. Namun penayangannya baru dimulai di hari kedua pelaksanaan turnamen.

Berikut ini jadwal siaran langsung pertandingan Blibli Indonesia Open 2019.

  • Rabu, 17 Juli 2019, Pukul 12.00 WIB
  • Kamis, 18 Juli 2019, Pukul 12.00 WIB
  • Jumat, 19 Juli 2019, Pukul 13.00 WIB
  • Sabtu, 20 Juli 2019, Pukul 13.00 WIB
  • Minggu, 21 Juli 2019, Pukul 13.00 WIB