Juventus Berniat Mendatangkan Eriksen ke Alianz Stadium

Juara Serie-A Italia musim lalu kini tengah mencari pemain yang berguna untuk lini tengah. Pasalnya kini Si nyonya tua masih kekurangan slot pemain di posisi gelandang. Mereka tengah membidik sejumlah pemain yang berasal dari liga top Eropa salah satunya dari liga Inggris. Juve tengah mengincar pemain asal Tottenham Hotspur yaitu Cristian Eriksen. Si nyonya tua akan menawarkan penawaran ini saat Deadline Day Bursa transfer. Eriksen telah lama di gosipkan akan hengkang dari Tottenham Hotspur. Karena pemain asal Denmark ini akan habis kontraknya pada musim depan atau tepatnya tahun 2020. Menurut kabar yang beredar Eriksen tidak berniat untuk memperpanjang kontrak di spurs.

Juventus Berniat Mendatangkan Eriksen ke Alianz Stadium
Eriksen dikabarkan dilirik oleh Juventus

Sehingga peluang Eriksen pindah dari spurs sangat terbuka dan bisa pergi di Deadlline bursa transfer musim ini. Hal ini sudah dikonfirmasi oleh Mauricio Pochettino yang membolehkannya Eriksen untuk hengkang dari Tottenham. Menurut The Express Juventus sudah mengajukan penawaran kepada Tottenham dalam waktu dekat kemarin. Sejauh ini Juventus sudah mempunyai beberapa gelandang yang telah didapat. Seperti Ramsey yang direkrut dari Arsenal dan Emre Chan. Namun, tampaknya pasukan pasukan dari Maurizio Sarri masih kekurangan slot pemain dilini tengah. Setelah hengkangnya Paul Pogba membuat Juventus masih kesulitan menemukan pemain yang sejajar kemampuannya dengan Pogba.

Akhirnya pilihannya jatuh pada Cristian Eriksen yang punya peluang untuk memperkuat Juventus pada musim depan. Kabarnya Maurizio Sarri sangat menyukai gaya main Cristian Eriksen yang sangat lincah dilini tengah. Selain itu, keberadaannya bisa membuat lini tengah Juventus semakin bagus untuk dapat menjadikan ciri khas dari Sarri ball ini. Sehingga jika Juventus mampu menghadirkan Eriksen maka lini tengah akan semakin kuat dan distribusi bola akan semakin lancar. Selama ini Juventus hanya mengandalkan Emre Chan sebagai penyeimbang lini tengah.

Kabar terbarunya yang tengah beredar belakangan ini. Pihak Juventus tampaknya akan sulit mendatangkan Eriksen. Spurs nampaknya tidak mau rugi melepas Eriksen ke Juventus. Karena pemain ini sangatlah dibutuhkan dilini tengah Tottenham. Selain itu, uang transfer yang diajukan Tottenham juga terbilang mahal untuk dibayarkan oleh Juventus. Disamping itu, Eriksen juga diincar oleh beberapa klub lainnya. Beberapa tim seperti Real Madrid juga serius untuk mendatangkan Eriksen ke Santiago Bernabeu. Bahkan Madrid juga sudah menyediakan kocek yang cukup dalam untuk mendapatkan tanda tangan Eriksen