PBSI Rilis Nama Pemain Wakil Indonesia Di Turnamen Japan Open Super 750

PBSI Rilis Nama Pemain Wakil Indonesia Di Turnamen Japan Open Super 750

Bulan Juni ini kalender BWF memang tidak dihiasi dengan turnamen level Super Series. Hanya ada beberapa turnamen yang levelnya International Series. Tentunya berbeda jauh gegap gempitanya dengan turnamen yang dilabeli cap Super Series.

Namun tidak perlu menunggu terlalu lama. Bulan depan, Juli, para penggemar olahraga bulu tangkis akan kembali dimanjakan dengan turnamen level Super Series. Tidak hanya satu turnamen bahkan hingga enam turnamen sekaligus sepanjang bulan Juli. Mulai dari turnamen dengan level Super 100 hingga turnamen dengan level Super 1000.

Salah satu turnamen level Super Series yang akan digelar bulan depan adalah Daihatsu Yonex Japan Open 2019. Turnamen ini didapuk oleh BWF dengan level Super 750. Menjadi satu dari lima turnamen yang berlevel Super 750.

Mengusung level Super 750, turnamen Japan Open tentunya menjadi daya tarik bagi para atlet dan para penggemar bulu tangkis. Atlet top dunia tentu tidak akan menyia-nyiakan kesempatan untuk berlaga di turnamen yang memperebutkan total hadiah sebesar USD 750,000 ini.

Japan Open 2019 hanya akan berjarak dua hari setelah pelaksanaan turnamen Blibli Indonesia Open. Turnamen ini akan digelar di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang.

Gelaran Japan Open tahun lalu, Indonesia berhasil merebut satu podium lewat pasangan ganda putra Marcus Fernaldi Gideon / Kevin Sanjaya Sukamuljo. Pasangan Marcus / Kevin bahkan telah dua kali berturut – turut merebut podium tertinggi Japan Open setelah sebelumnya juga berhasil menang di tahun 2017 lalu.

Indonesia seperti biasa akan turut berpartisipasi dengan mengirimkan atletnya. Pihak PBSI bahkan telah merilis nama – nama pemain yang akan membela Indonesia di turnamen yang akan digelar pada 23 hingga 28 Juli mendatang ini.

Tim Indonesia dipastikan akan menurunkan kekuatan penuh untuk kembali merebut kemenangan di Japan Open 2019. Berikut adalah nama – nama pemain yang resmi dirilis.

Tunggal Putra :

Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Ihsan Maulana Mustofa, Shesar Hiren Rhustavito, Tommy Sugiarto, Yehezkiel Fritz Mainaky.

Tunggal Putri :

Ruselli Hartawan, Fitriani, Gregoria Mariska Tunjung, Lyanny Alessandra Mainaky, Yulia Yosephin Susanto.

Ganda Putra :

Fajar Alfian / Muhammad Rian Ardianto, Marcus Fernaldi Gideon / Kevin Sanjaya Sukamuljo, Berry Angriawan / Hardianto, Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira / Ade Yusuf Santoso, Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan, Gabriel Christopher Wintan Wijaya / Galuh Dwi Putra.

Ganda Putri :

Della Destiara Haris / Rizki Amelia Pradipta, Greysia Polii / Apriyani Rahayu, Ni Ketut Mahadewi Istarani / Tania Oktaviani Kusumah, Jauza Fadhila Sugiarto / Yulfira Barkah.

Ganda Campuran :

Hafiz Faizal / Gloria Emanuelle Widjaja, Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti, Tontowi Ahmad / Winny Oktavina Kandow, Rinov Rivaldy / Pitha Haningtyas Mentari.