Petinju Kelas Berat Ini Komentari Laga Tyson Fury Kontra Tom Schwarz

Petinju Kelas Berat Ini Komentari Laga Tyson Fury Kontra Tom Schwarz

Tyson Fury baru saja menyelesaikan laga yang mempertemukan dirinya dengan petinju asal Jerman, Tom Schwarz pada Sabtu (15/06/2019) malam lalu. Tom Schwarz (24 – 1, 16 KO) harus mengakui kekalahan dari Tyson Fury (28 – 0 – 1, 20 KO). Hanya dalam beberapa menit Fury sukses merebut kemenangan setelah memukul jatuh lawannya. Schwarz berhenti saat pertandingan baru memasuki babak kedua.

Hasil akhir laga antara Fury kontra Schwarz menarik perhatian banyak penggemar. Tak terkecuali Anthony Joshua. Seperti kebanyakan penggemar yang menyaksikan laga tersebut, Anthony Joshua tampaknya tidak terkesan dengan laga yang dimenangkan Tyson Fury tersebut.

Namun Anthony Joshua benar – benar menunjukkan kelasnya sebagai  seorang petinju yang memiliki attitude. Joshua tidak bereaksi berlebihan saat mengomentari laga antara Fury kontra Schwarz.

Banyak pihak yang memang menganggap pertemuan antara Fury dan Schwarz tidak menarik untuk disaksikan. Fury tampak perkasa dibandingkan dengan Schwarz yang sejak awal laga tampak seperti tidak meyakinkan untuk melakoni pertandingan tersebut. Sepanjang laga tersebut para penggemar menganggap Schwarz tidak mampu melakukan apapun saat dihadapkan pada Fury.

Dalam memberikan komentarnya terkait laga Fury dan Schwarz yang digelar di MGM Grand Arena, Las Vegas, Nevada, Joshua memang menahan diri untuk bersikap berlebihan di hadapan pengikutnya di dunia maya. Namun para penggemar yang juga turut memenuhi lini masa media sosial sependapat dengan banyak pihak terkait laga tersebut.

“Saya bisa saja berkomentar yang buruk terkait laga tersebut. Namun Fury memang melakukan apa yang seharusnya dia lakukan saat itu. Dia bertarung dengan sangat baik di sana. Saya ingin kembali melakoni laga dengan lawan yang mudah untuk dikalahkan.”

“Sebaliknya kenapa saya malah bertarung melawan para petinju yang saya tahu tidak mudah untuk mengalah. Kalian pasti paham dengan maksud saya kan ?” tulis Anthony Joshua dalam akun sosial medianya.

Tentu saja banyak hal yang ingin dikatakan Joshua tentang laga tersebut. Joshua kemungkinan dengan sangat mudah akan mengalahkan Schwarz jika keduanya bertemu suatu saat nanti. Mungkin tidak harus menunggu hingga babak kedua seperti halnya Fury.

Hanya dalam hitungan menit Joshua bakal memukul jatuh Schwarz. Schwarz memang bukan lawan yang sepadan bagi para petinju kelas berat yang berada dalam level top dunia.

Laga antara Fury dan Schwarz berjalan tidak kompetitif. Fury selalu sukses menyarangkan pukulan – pukulan telak pada Schwarz. Sementara Schwarz tidak mampu berbuat apa – apa untuk membalas serangan yang dilancarkan Fury padanya. Schwarz hanya berusaha sebisa mungkin untuk menahan serangan Fury hingga akhirnya menyerah di ronde kedua.

Pada dasarnya laga Fury dan Schwarz hanya menjadi ajang bagi Fury untuk terlihat mengesankan bagi para penggemar tinju di luar sana. Top Rank berharap laga tersebut mampu memperkenalkan kembali Tyson Fury pada komunitas penggemar tinju khususnya yang berada di Amerika Serikat.