Prediksi Bali United vs Indonesia U-23 14 Juni 2019 , Pemanasan Sebelum Kompetisi

Bali United akan menghadapi Timnas Indonesia U-23 yang baru saja berlaga di turnamen Merlion Cup di Singapura pada tanggal 9 Juni kemarin. Garuda muda pada turnamen Merlion kemarin hanya bisa menjuarai peringkat ketiga setelah mengalahkan Filipina dengan skor men 5-1 di stadion Jalan Besar. Berbeda dengan Bali United yang akan memulai laga ini secara perdana setelah libur lebaran selama satu minggu. Dipastikan laga ini akan berjalan seru karena kedua tim mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Prediksi Bali United vs Indonesia U-23 14 Juni 2019 , Pemanasan Sebelum Kompetisi

Stefano Cugura Teco selaku pelatih Bali United mengaku sudah siap menghadapi Indonesia U-23 pada hari Jumat malam ini. Teco pun sudah mempersiapkan segala sesuatu dengan mengeluarkan beberapa pemain yang pada pekan ketiga Shopee liga 1 belum bermain. Teco menuturkan jika target di pertandingan ini hanyalah sebagai pemanasan sebelum kompetisi Shopee Liga 1 dimulai yang rencananya dimulai pada minggu depan. Sementara bagi pelatih Indra Sjafri uji coba ini cukup bagus untuk anak asuhnya untuk mengasah kemampuan mereka sebelum berlaga di kompetisi maupun berlaga di Sea games 2019. Lalu bagaimana prediksi kedua kesebelasan antara Bali United vs Indonesia U-23, simak ulasannya di bawah ini :

Bali United Tampil Tanpa Beberapa Pilar

Prediksi Bali United vs Indonesia U-23 14 Juni 2019 , Pemanasan Sebelum Kompetisi
Bali United tanpa skuat terbaiknya

Skuat Bali United kali ini saat bertanding melawan Indonesia U-23 diperkirakan tidak akan memakai beberapa pilar pentingnya. Karena pemain Bali ada yang dipanggil oleh timnas Indonesia senior pada uji coba melawan Yordania maupun Vanuatu. Pemain yang dipanggil seperti Stefano Lilipaly dan Irfan Bachdim. Teco pun tidak mempermasalahkan hal ini sebab masih ada pemain lapis yang kualitasnya sama seperti yang dipanggil oleh timnas Indonesia senior. Teco berharap kepada pemain agar bisa mengeluarkan permainan terbaiknya pasca libur lebaran.

Indonesia U-23 Akan Bermain Terbuka

Prediksi Indonesia U-23 vs Thailand U-23 7 Juni 2019, Garuda Muda Siap Tempur

Timnas U-23 Indonesia tidak akan menyia-nyiakan kesempatan untuk tampil dengan sekuat intinya dan pastinya menunjukkan permainan terbaiknya. Mereka akan bermain terbuka apalagi kemarin skuat Garuda muda berhasil membantai Filipina U-23 dengan skor 5-1. Dan hasil ini membuat kepercayaan pasukan Indra Sjafri bertambah setelah mengikuti turnamen kemarin. Prediksi Indonesia akan tampil lebih menyerang dan lebih spartan serta lebih banyak menguasai permainan.

Perkiraan Skuat Bali United vs Indonesia U-23

Bali United (4-3-3): Wawan Hendrawan (k); Dallen Doke, Haudi Abdillah, Gunawan Dwi Cahyo, Michael Orah (b); Taufiq, Brwa Nouri, Paulo Sergio (t); Yabes Roni, Mohammad Fahmi Al-Ayyubi, Ilija Spasojevic (d).

Timnas Indonesia U-23 (4-3-3 ): Nadeo Argawinata (k); Asnawi Mangkualam, Andy Setyo, Nurhidayat Haji Haris, Rizky Dwi Febrianto, Rachmat Irianto, Hanif Sjahbandi ; Witan Sulaeman, Sani Rizki Fauzi, Feby Eka Putra; Muhammad Rafli

Prediksi Skor Pertandingan Ini

Diperkirakan pertandingan ini akan menghasilkan skor Bali United vs Indonesia U-23 2-1