Prediksi Bhayangkara FC vs Madura United 5 Agustus 2019, The Guardian Tidak Gentar Menghadapi Sapeh Kerab

Laga pekan ke 12 Shopee Liga 1 menyajikan pertandingan menarik yang sangat seru untuk disimak. Salah satu pertandingan seru diawal pekan nanti diantaranya Bhayangkara FC akan ditantang tim asal Jawa Timur Madura United. Kedua tim mempunyai pemain-pemain bagus dilini depan. Di Bhayangkara FC sendiri mempunyai lini serang yang mumpuni seperti Herman Dzumafo Epandi dan Ilham Udin Armaiyn. Di kubu tamu di lini serang mempunyai duet Beto Goncalves dan Alexander Rakic. Secara klasemen sementara Bhayangkara FC masih dibawah Madura United. The Guardian saat ini menempati posisi ke 8. Hasil dari empat kali kemenangan, tiga kali seri dan empat kekalahan.

Sedangkan bagi Madura United menjadi klub yang cukup tangguh sejauh ini. Sapeh Kerab berada diposisi ke 3. Hasil dari enam kali kemenangan, dua kali seri dan dua kekalahan. Madura United di partai seru ini bertekad untuk menggeser posisi tim-tim diatasnya seperti Bali United dan Tira Persikabo. Rencananya pertandingan ini akan dihelat di Stadion Madya Atletik pada pukul 15.30. Dan disiarkan langsung oleh televisi swasta nasional. Bagaimana prediksi jalannya pertandingan nanti. Simak ulasannya berikut ini:

Bhayangkara FC Bertekad Meraih Kemenangan

 Prediksi Bhayangkara FC vs Madura United 5 Agustus 2019, The Guardian Tidak Gentar Menghadapi Sapeh Kerab
Bhayangkara FC siap tampil menyerang

Dilaga sebelumnya Bhayangkara FC harus mengakui keunggulan dari Arema FC dengan skor 3-2 di Kanjuruhan Malang. Pelatih Bhayangkara FC Avredo Vera mengatakan bahwa timnya tidak gentar saat menghadapi Madura United nanti. Ia berharap timnya dapat meraih kemenangan dan bisa merangkak naik dari peringkat ke 8. Anak asuhnya sebelum melawan Madura United sudah siap secara mental. Apalagi didukung oleh suporter Bhayangkara FC yang akan memenuhi Stadion Madya. The Guardian masih akan mengandalkan ketajaman dari Herman Dzumafo Epandi dan Irham Udin Armaiyn.

Sapeh Kerab Lupakan Kekalahan Dilaga Sebelumnya

 Prediksi Bhayangkara FC vs Madura United 5 Agustus 2019, The Guardian Tidak Gentar Menghadapi Sapeh Kerab
Pemain Madura United Saat merayakan gol

Madura United berharap dapat mencuri poin tandang melawan Bhayangkara FC. Seperti diketahui sebelumnya Sapeh Kerab harus mengakui keunggulan dari PSS Sleman dikandang mereka dengan skor 1-0. Pelatih Madura United Dejan Antonic meminta anak asuhnya untuk melupakan kekalahan ketika melawan PSS Sleman di Gelora Bangkalan. Dejan Antonic Optimis pemainnya dapat meraih poin maksimal dilaga nanti. Madura United tentunya kembali mengandalkan ketajaman dari Beto Goncalves dan Andik Vermansyah untuk dapat menggedor pertahanan lawan.

Prakiraan Susunan Pemain Kedua Kesebelasan

Bhayangkara FC (4-3-3); Awan Setho Raharjo; I Putu Gede, Anderson Salles, Indra Kahfi, Muhammad Rochman; Flavio Beck, Lee Yoo-joon, Wahyu Subo Seto; Dendy Sulistyawan, Herman Dzumafo, Jajang Mulyana.

Madura United (4-3-3): M. Ridho; Marckho Meraudje, Jaimerson, Fandry, Rendika Rama; Asep Berlian, Zulfiandi, Andik; Greg, Rakic. Beto.

Prediksi Skor Pertandingan

Pada pertandingan ini akan menghasilkan skor Bhayangkara FC 1-0 Madura United