Prediksi Inter Milan vs Lecce 27 Agustus 2019, Menanti Tuah Dari Antonio Conte

 Prediksi Inter Milan vs Lecce 27 Agustus 2019, Menanti Tuah Dari Antonio Conte
Prediksi Inter Milan vs Lecce

Liga seria A Italia kembali hadir menyapa pecinta sepakbola di seluruh dunia. Laga-laga seru akan tersaji dipekan perdana liga Italia ini. Beberapa klub besar Italia dan melegenda akan bermain di awal pekan hingga akhir pekan nanti. Salah satu pertandingan seru yang akan dipertandingkan antara lain Inter Milan akan menantang tim asal klub promosi Lecce. Kedua tim akan memainkan laga ini pada hari Selasa dinihari nanti. Saat ini Inter Milan 12 dengan belum adanya poin. Karena baru akan memainkan laga ini secara perdana.

Sedangkan bagi tim tamu Lecce juga masih belum mendapatkan poin sebab baru saja memainkan laga perdana melawan Inter Milan. Namun, kedua tim tampaknya akan memainkan permainan yang cukup terbuka sejak menit awal. Baik Inter maupun Lecce bertekad untuk bisa meraih poin penuh dilaga perdana. Laga ini rencananya akan digelar di Stadion Giuseppe Meazza Milan mulai pukul 01 45. Lalu seperti apa strategi kedua kesebelasan untuk dapat meraih poin. Simak prediksinya berikut ini:

Nerazzurri Akan Bermain Menyerang

Pada laga perdana Inter Milan tentunya akan memaksimalkan beberapa pemain yang cukup berpengalaman. Sebut saja Romelu Lukaku yang saat ini menjadi pemain penyerang yang ingin membuktikan bahwa dirinya pantas direkrut oleh Nerazzurri. Selain itu, ada nama Stefano Sensi yang akan menjadi tumpuan dari Inter Milan untuk membongkar pertahanan lawan. Dengan menilik formasi yang akan diterapkan oleh Antonio Conte maka Inter Milan akan menggunakan strategi menyerang.

Lecce Optimis Dapat Meraih Poin

Di laga perdana melawan tim besar asal Italia, Lecce mungkin belum pernah melawan Inter Milan. Namun, tampaknya pasukan Fabio Levarri sudah mengantongi beberapa kekuatan dari Inter Milan. Lecce akan kembali mengandalkan ketajaman dari Gianluca Lapadula dan Filippo Falco.

Prakiraan Line Up Kedua Kesebelasan

Inter Milan (3-5-2): Samir Handanovic; Stefan De Vrij, Milan Skriniar, Danilo D’Ambrosio; Antonio Candreva, Matias Vecino, Marcelo Brozovic, Stefano Sensi, Kwadwo Asamoah; Romelu Lukaku, Lautaro Martinez.

Lecce (4-3-3): Gabriel; Andrea Rispoli, Luca Rossettini, Fabio Lucioni, Marco Calderoni; Jacopo Petriccione, Penagiotis Tachtsidis, Zan Majer; Jevhen Shakhov, Filippo Falco, Gianluca Lapadula

Prediksi Skor Pertandingan

Laga ini akan menghasilkan skor Inter Milan 2-0 Lecce