Prediksi Madura United vs Arema FC 20 Juli 2019, Duel Sengit Tim Jawa Timur

Pertandingan tak kalah serunya akan tersaji di pekan ke sembilan Shoppee Liga . Dimana tim asal Jawa timur antara Madura United ditantang oleh Arema FC yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu besok. Laga ini tentunya cukup pentingnya bagi kedua tim mengingat masih ada harapan untuk dapat merebut posisi puncak yang sekarang masih dihuni oleh Tira Persikabo. Bagi kubu tuanv rumah Madura United baru saja menelan kekalahan ketika menghadapi Persipura Jayapura dengan skor tipis 1-0. Dan hasil kemarin membuat Madura United masih berada di posisi keempat. Hasil dari 4 kali menang, dua kali imbang dan satu kali seri. Sapeh Kerab masih berpeluang untuk dapat merangksek ke papan atas jika mampu menahan pada laga ini.

Sementara tim tamu Arema FC menatap laga ini dengan penuh semangat. Sebab laga sebelumnya singo edan berhasil menghempaskan Perseru Badak Lampung FC dengan skor mencolok 4-1 di Kanjuruhan Malang. Hasil ini menempatkan Arema diposisi ke sembilan hasil empat kali menang dan tiga kali kekalahan. Partai sengit ini akan dihelat di Stadion Ratu Pamelingan Madura. Dan rencananya akan disiarkan langsung oleh televisi swasta nasional pada pukul 18.30. lalu, seperti apakah strategi kedua kesebelasan untuk dapat meraih poin maksimal pada pertandingan kali ini. Simak prediksinya berikut ini

Madura United Siap Bangkit Dari Keterpurukan

 Prediksi Madura United vs Arema FC 20 Juli 2019, Duel Sengit Tim Jawa Timur
Madura United targetkan kemenangan

Laskar Sapeh Kerab akan melakoni laga kesembilan di Shopee Liga 1. Di laga sebelumnya Madura United harus mengakui keunggulan Persipura Jayapura dengan skor 1-0. Dan pada laga ini yang akan dihelat di Madura tentunya membuat semangat para pemain Madura United bertambah. Pasalnya didukung langsung oleh ribuan suporter Madura yang datang ke Stadion Ratu Pamelingan. Pelatih Dejan Antonic pun mengingatkan kepada para pemainnya untuk tampil lebih fokus lagi selama pertandingan. Dan memberikan pressing yang ketat kepada lawan. Madura United tampaknya masih mengandalkan Alexander Rakic dan Beto Goncalves sebagian ujung tongkat penyerangan.

Singo Edan Optimis Dapat Meraih Poin

 Prediksi Madura United vs Arema FC 20 Juli 2019, Duel Sengit Tim Jawa Timur
Pemain Arema FC saat merayakan kemenangan

Di laga yang seru ini pasukan singo edan tampak lebih bersemangat untuk menatap duel Jawa timur ini. Mereka baru saja memenangkan pertandingan melawan Perseru Badak Lampung FC dengan skor telak 4-1. Pastinya hasil itu menjadi modal untuk mengarungi laga saat berhadapan dengan Madura United. Coach Milomir Seslija akan menggunakan strategi counter attack untuk meredam agresifitas pemain Madura United yang notabene dijuluki Los Galacticos Indonesia.

Prakiraan Line Up Kedua Kesebelasan

Madura United (4-3-3): M. Ridho; Marckho Meraudje, Jaimerson, Fandry, Rendika Rama; Asep Berlian, Zulfiandi, Andik; Greg, Rakic. Beto.

Arema FC (4-3-2-1 ) :Utam; Al Farizi, Arthur, Hamka, Alfin; Konate, Hendro, Hanif; Dendi, Dedik; Comvalius

Prediksi Skor Pertandingan

Pada pertandingan ini akan menghasilkan skor Madura United 2-1 Arema FC