Prediksi Madura United vs PSIS Semarang 24 Agustus 2019, Ambisi Sapeh Kerab Meraih Poin Maksimal

Prediksi Madura United vs PSIS Semarang 24 Agustus 2019, Ambisi Sapeh Kerab Meraih Poin Maksimal
Pemain Madura United saat berduel dengan pemain PSIS Semarang

Shoppe Liga 1 saat ini sudah memasuki pekan ke 15. Beberapa laga akan tersaji di akhir pekan ini. Banyak pertandingan-pertandingan big match yang tentunya menjadi hiburan bagi para pecinta sepakbola tanah air. Salah satu laga seru yang akan dihelat malam hari ini diantaranya adalah pertandingan tim asal Jawa Timur Madura United akan menantang tim asal Jawa Tengah PSIS Semarang. Kedua tim memang dimusim ini masih kurang maksimal dalam segi permainannya. Secara klasemen sendiri tim tuan rumah Madura United saat ini lebih unggul karena berada diperingkat 5 dengan poin 23. Hasil dari enam kali kemenangan, lima hasil imbang dan tiga kali kekalahan. Madura United dilaga ini bertekad untuk meraih kemenangan untuk mendongkrak posisi mereka.

Lain halnya dipihak kubu tamu PSIS Semarang sekarang ini dalam kondisi yang cukup prima untuk dapat meraih kemenangan. Di klasemen sementara Shopee Liga 1 sendiri PSIS Semarang berada diposisi ke 12 dengan poin 17. Hasil dari empat kali kemenangan,tiga kali seri dan tujuh kekalahan. Sehingga pada laga away ini Mahesa Jenar bertekad membawa poin maksimal. Rencananya pertandingan ini akan dihelat di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Madura mulai pukul 18.00. Dan disiarkan langsung oleh televisi swasta nasional. Lalu seperti apa strategi kedua kesebelasan untuk dapat meraih poin pada laga ini. Simak prediksinya berikut ini :

Madura United Dalam Kondisi Kurang Bagus

Pada laga sebelumnya Madura United harus merelakan poin tiga karena ditahan imbang oleh Persija Jakarta dengan skor 2-2. Hasil itu membuat kurang bagus mengingat Madura United membutuhkan poin maksimal. Apalagi sekarang pelatih Madura United harus mengundurkan diri karena tidak bisa membawa timnya meraih poin penuh dalam lima laga terakhir. Namun, Slamet Nurcahyo dkk percaya bahwa dalam laga nanti mereka bisa menampilkan permainan terbaiknya. Beberapa pemain harus absen seperti Andik Vermansyah, Beto Goncalves karena ada panggilan dari Timnas Indonesia senior. Pelatih sementara Madura United Rasiman mengatakan bahwa pengunduran diri pelatih dan absennya beberapa pemain tidak membuat tim asal Madura ini patah semangat. Rasiman ingin pemainya dapat bermain lebih baik dan bisa mendapatkan poin penuh.

Mahesa Jenar Siap Bangkit

PSIS Semarang saat ini dalam kondisi tampil dalam kondisi fit. Mereka baru saja kedatangan pelatih baru Bambang Nurdiansyah yang akan menukangi PSIS Semarang musim ini. Hari Nur Yulianto dkk ingin bangkit dari kekalahan setelah sebelumnya harus mengakui keunggulan dari Semen Padang dengan skor 2-1. PSIS tentunya akan diprediksikan melakukan strategi counter attack. Karena, tim tamu Madura United mempunyai pemain-pemain yang cepat dan tampaknya hal itu harus diwaspadai oleh link belakang PSIS Semarang yang dikawal oleh Wallace Costa. PSIS kembali akan mengandalkan ketajaman dari Silvio Escobar.

Prakiraan Line Up Kedua Kesebelasan

Madura United (4-3-3): Ridho Djazulie (kiper); Marckho Meraudje, Fachruddin Aryanto, Fandry Imbiri, Andik Rendika (belakang); Asep Berlian, Syahrian Abimanyu, Slamet Nurcahyo (tengah); David Laly, Aleksandar Rakic, Engelberd Sani (depan).

PSIS Semarang (4-4-2): Joko Ribowo (kiper); Soni Setiawan, Wallace Costa, Rio Saputro, Safrudin Tahar (belakang); Patrick Mota, Arthur Bonai, Bayu Nugroho, Septian David Maulana (tengah); Hari Nur Yulianto, Silvio Escobar (depan).

Prediksi Skor Pertandingan

Laga ini akan menghasilkan skor Madura United 1-0 PSIS Semarang