Prediksi Persib Bandung vs Madura United 23 Juni 2019, Waktunya Maung Bandung Untuk Menang

Pertandingan tak kalah serunya akan tersaji di hari Minggu besok. Laga Shopee Liga 1 kali ini akan mempertemukan antara Persib Bandung menghadapi tim puncak klasemen sementara Madura United di pekan kelima yang akan berlangsung di Stadion Jalak Harupat Soreang Bandung yang akan dilangsungkan sore hari pukul 15.00 WIB. Laga ini menjadi syarat gengsi pasalnya kedua tim pernah bertemu pada gelaran Liga satu musim lalu dan yang paling mengejutkan lagi Persib selalu unggul kemenangan di banding Madura United.

Saat ini Persib Bandung baru saja meraih poin imbang saat bermain menghadapi Tira Persikabo Bogor dengan skor 1 -1. Persib Bandung sekarang berada diposisi 4 klasemen sementara Shopee liga 1 2019. Maung Bandung hanya meraih poin 5 setelah menjalani dua kali imbang dan satu kali kemenangan.

Sementara di kubu lawan Madura United saat inj berada diposisi pertama dengan memperoleh tiga kali kemenangan secara beruntun. Dan pasukan Dejan Antonic ini mengumpulkan poin 9. Lalu, bagaimana prediksi kedua kesebelasan ini yang akan berduel di kandang Persib. Simak ulasannya berikut ini :

Robert Rene Alberts Waspada Dengan Striker Madura

 Prediksi Persib Bandung vs Madura United 23 Juni 2019, Waktunya Maung Bandung Untuk Menang
Persib Waspadai Striker Asing Madura United

Pasukan maung Bandung akan bersua Madura pada hari minggu sore. Pelatih Robert Rene Alberts mewaspadai ketajaman lini depan Madura United. Sape kerab julukan Madura United punya striker berpengalaman sebut saja Beto Goncalves. Pemain berusia 40 tahun ini patut diwaspadai karena kelihaiannya yang bisa membuat kocar-kacir pertahanan lawan. Madura United juga punya Andik Vermansyah dan Alexander Rakic yang bisa jadi lini belakang Maung Bandung kelimpungan.

Madura United Punya Modal Bagus

 Prediksi Persib Bandung vs Madura United 23 Juni 2019, Waktunya Maung Bandung Untuk Menang
Madura United punya modal bagus saat berhadapan dengan Persib Bandung

Klub asal Madura ini mempunyai modal bagus saat berhadapan dengan maung Bandung. Karena, dalam laga sebelumnya pasukan Dejan Antonic ini sudah mengantongi tiga kemenangan secara beruntun. Sekarang ini Madura United bisa disebut Los Galacticosnya Indonesia. Sebab, punya beberapa pemain yang cukup tenar seperti Beto Goncalves, Andik Vermansyah dll. Laga ini sangat penting bagi Madura untuk terus mempertahankan tradisi kemenangan.

Prediksi Susunan Pemain Kedua Kesebelasan

Persib Bandung ( 4-3-3 ) : I Made Wirawan; Supardi, Achmad Jufriyanto, Malisic, Idrus; Gevorkyan, Hariono, Mihelic; Frets Butuan, Ezechiel, Ghozali

Madura United ( 4-4-2 ) : Ridho; Merauje, Imbiri, Jaime, Andik Rama; Andik, Asep Berlian, Zulfiandi, Greg; Rakic, Beto Goncalves

Prakiraan Skor Pertandingan

Pertandingan ini akan menghasilkan skor Persib 2 -1 Madura United