Prediksi PSIS Semarang vs Persela Lamongan 6 Juli 2019, Mahesa Jenar Tampil Pincang

Pertandingan Shopee Liga 1 dipekan ketujuh ini mempertemukan klub yang dibilang cukup bagus dan bersejarah sejak Era Perserikatan. Tim asal Jawa tengah PSIS Semarang akan kembali menantang lawannya yaitu Persela Lamongan pada besok Sabtu. Sekarang ini PSIS Semarang berada diposisi ketujuh dengan hasil 2 kekalahan ,dua kali menang dan dua kali menelan hasil seri. Mahesa Jenar tentu membutuhkan kene guna untuk merangksek ke papan atas klasemen sementara. Jika mampu memenangkan pertandingan ini maka PSIS Semarang akan menggeser posisi Kalteng Putera yang sekarang berada diposisi kelima.

Dilain sisi tim tamu Persela Lamongan pasca ditinggalkan Aji Santoso yang mengundurkan diri karena kurang baiknya performa skuat Joko Tingkir sampai pekan ketujuh. Saat ini Persela Lamongan berada dipinggir paling bawah yaitu diposis 18. Mereka belum memperoleh kemenangan. Dan kebanyakan dari hasil yang diperoleh Persela hanya menelan kekalahan dan seri. Akan tetapi, Persela langsung berbenah pasca ditinggalkan Aji Santoso. Manajemen Persela langsung mendatangkan pelatih berpengalaman Nil Maizar. Tapi, apakah Nil Maizar maupun Jafri sastra mampu membawa timnya meraih poin. Simak prediksinya dibawah ini :

PSIS Semarang Tidak Diperkuat Pemain Andalan

 Prediksi PSIS Semarang vs Persela Lamongan 6 Juli 2019, Mahesa Jenar Tampil Pincang
Pemain PSIS saat merayakan kemenangan

Skuat Jafri sastra saat ini sedang kebingungan perihal siapa pengganti Hari Nur Yulianto. Sebab, sang pemain sedang mengalami sakit Tipes yang menyebabkan dirinya belum dapat tampil ketika menghadapi Persela. Namun, kabar baiknya PSIS Semarang sudah dapat diperkuat oleh pemain muda asli Semarang , Septian David Maulana yang sudah sembuh dari cedera. Jafri sastra pun optimis dapat meraih poin dikandang mereka. Apalagi PSIS punya striker tajam seperti Silvio Escobar yang pada laga sebelumnya mampu mencetak gol. PSIS diprediksikan akan tampil menyerang sejak menit awal.

Nil Maizar Waspadai Permainan Cepat PSIS

 Prediksi PSIS Semarang vs Persela Lamongan 6 Juli 2019, Mahesa Jenar Tampil Pincang
Pelatih Baru Persela Nil Maizar

Pelatih baru Persela Lamongan Nil Maizar tentunya akan memberikan penampilannya terbaik timnya pada pertandingan ini. Ia tidak ingin mengangkat posisi Persela Lamongan untuk lepas dari zona degradasi. Apalagi Nil punya pengalaman menangani Klub dan timnas Indonesia. Pastinya sangatlah membantu startegi Persela kedepannya. Nil meminta anak asuhnya waspada terhadap kecepatan permainan PSIS. Di PSIS sendiri punya beberapa pemain cepat seperti Septian David dan Silvio Escobar.

Prakiraan Susunan Pemain

PSIS Semarang ( 4-3-3 ): Jandia Eka Putra, Safrudin, Wallace, M Rio, A Bonai, Bayu Nugroho, Fredyan, Mota, Hari Nur (c), Komarudin, Silvio Escobar.

Persela Lamongan (4-2-3-1): Dwi Kuswanto; Eky Taufik, Zaenuri, Mawouna Amevor, Samsul Arifin; Ahmad Baasith, Delvin Rumbino; Malik Risaldi, Kei Hirose, Rafael Oliviera; Alex Goncalves

Prediksi Skor Pertandingan

Pada laga yang dilangsungkan di Stadion Moh.Sobroto ini akan menghasilkan skor PSIS Semarang 2-1 Persela Lamongan