Prediksi PSM Makassar vs Barito Putera 15 Maret 2020, Juku Eja Berharap Raih Poin Penuh di Kandang

Indosport.com
PSM Makassar vs Barito putra

Pertandingan Shoppe Liga 1 2020 sudah memasuki pekan ketiga. Laga-laga seru akan tersaji pada akhir pekan ini dimana persaingan tim papan atas akan terus berlanjut. Salah satu pertandingan seru akhir pekan ini antara lain tim asal Sulawesi Selatan PSM Makassar akan bertanding melawan tim asal Kalimantan Selatan Barito Putera. Tim tamu diprediksikan akan berpotensi meraih poin maksimal pada laga melawan PSM Makassar. Dari head to head pertandingan Barito Putera berhasil mencatatkan kemenangan sebanyak dua kali kemenangan sejak Shoppe Liga 1 pada tahun 2018. PSM Makassar hanya mampu memenangkan pertandingan melawan Barito cuma sekali sejak bergulirnya liga 1. Pada musim lalu kedua tim saling mengalahkan satu sama lain. PSM Makassar berhasil mengalahkan Barito putera dengan skor 2-1 lewat ledakan gol dari Asnawi Mangkualam Bahar dan Mark Klok. Sementara Barito Putera berhasil melesakkan gol lewat Lucas Silva.

Klasemen dari kedua tim di Shopee Liga 1 tahun 2020 mempunyai perbedaan yang sangat jauh. PSM Makassar berada di posisi ke delapan dengan satu kemenangan dan satu kali seri. Pelatih Juku eja Bojan Hondak mengatakan bahwa timnya bertekad meraih poin penuh pada laga melawan Barito Putera nanti. Sedangkan bagi tim tamu Barito Putera pada klasemen sementara Shopee Liga 1 berada diposisi juru kunci dengan tanpa raihan poin. Sehingga Barito Putera bertekad meraih kemenangan perdana saat melawan PSM Makassar. Pertandingan ini diperkirakan akan berlangsung cukup ketat dan menghasilkan banyak gol.

Laga ini rencananya akan digelar di Stadion Andi Mattalatta Makassar dan disiarkan langsung lewat streaming melalui prabayar. Pertandingan ini akan dihelat mulai pukul 18.30 WIB. Lalu seperti apa strategi dan prediksi skor pada pertandingan kali ini. Simak penjelasannya berikut ini :

PSM Makassar Bermain Menyerang

Tim Juku eja pada laga melawan Barito Putera diperkirakan akan menurunkan skuat terbaiknya pada laga ini. Osas Saha, Wiljam Pluim, dan Ezra Walian akan menjadi tumpuan utama skuat PSM Makassar. Selain itu, pada pertandingan ini Bojan Hodak selaku pelatih akan menginstruksikan pemainya untuk tampil lebih menyerang. Apalagi didukung oleh ratusan suporter PSM Makassar yang akan memadati Stadion Andi Mattalatta Makassar. Untuk itu pada laga ini PSM Makassar bertekad untuk meraih poin penuh untuk dapat terus bersaing di papan tengah klasemen sementara Shopee Liga 1.

Barito Putera Bertekad Meraih Poin Penuh

Bertindak sebagai tim tamu membuat Barito Putera bertekad untuk dapat meraih kemenangan pada laga ini. Pelatih Jajang Nurjaman meminta anak asuhnya untuk tampil maksimal dan lebih menguasai pertandingan. Barito Putera pada laga melawan PSM Makassar siap bermain habis-habisan untuk dapat meraih poin penuh. Diprediksikan laskar Antasari akan bermain lebih terbuka sejak menit awal pertandingan.

Perkiraan Susunan Pemain

PSM (4-4-2): Hilman Syah; Asnawi Mangkualam, Hussein El Dor, Serif Hasic, Roni Beroperay; M. Arfan, Rizky Pellu, Ahmad Agung, Wiljan Pluim; Osas Saha, Ezra Walian.

Barito Putera (4-3-3): M. Riyandi; Casssio de Jesus, OK John, Kurniawan Karman, Bagas Kaffa; Danilo Sekulic, Yashir Pinto, Bayu Pradana; Ilham Udin, Rizky Pora, Alexander Rakic.

Prediksi Skor Pertandingan

Pada laga ini akan menghasilkan skor PSM Makassar 2-1 Barito Putera