Prediksi Watford Vs Arsenal, 15 September 2019

Lanjutan pekan kelima Premier League akan mempertemukan partai seru antara tuan rumah Watford kontra tamunya Arsenal. Laga ini bakal digelar di Vicarage Road Stadium hari Minggu (15/9) pukul 22:30 WIB.

Kedua tim sama-sama bertekad untuk kembali ke jalur kemenangan setelah hasil buruk pada pekan lalu. Sampai sejauh ini, Watford belum pernah sama sekali merasakan kemenangan. Dari 4 laga terakhirnya di liga Inggris, The Hornets hanya mampu meraup satu poin saja. Itulah penyebab Watford untuk sementara waktu menghuni dasar klasemen.

Sementara Arsenal di dua laga terakhirnya belum berhasil meraih kemenangan. Selepas dua hasil baik di dua laga awal, setelah itu pasukan Unai Emery harus rela merasakan kekalahan 1-3 atas Liverpool serta ditahan imbang Tottenham Hotspur 2-2 di kandang sendiri.

Prediksi Watford Vs Arsenal
Prediksi Watford Vs Arsenal

Setelah deretan hasil buruk yang diraihnya, Watford beberapa waktu lalu memecat sang pelatih yakni Javi Gracia. Tak butuh waktu lama bagi The Hornets untuk mencari pengganti yang sepadan, pasalnya di hari yang sama mereka langsung menunjuk Quique Sanchez Flores sebagai manajer baru. Pelatih asal Spanyol itu juga sebelumnya pernah mengarsiteki Watford pada musim 2015-2016. Terhitung ini menjadi periode keduanya bersama The Hornets.

Sebelum bertandang ke markas Eintracht Frankfurt di Liga Europa tengah pekan nanti, Arsenal bertekad untuk meraih poin penuh dalam laga ini. Kemenangan bisa menjadi modal bagi The Gunners sebelum terbang ke Jerman. Unai Emery kemungkinan besar akan memanfaatkan situasi yang sedang tidak kondusif di kubu tuan rumah.

Perkiraan Susunan Pemain

Dari kubu Watford, mereka sepertinya tidak bisa memainkan Troy Deeney yang mengalami cedera. Untuk itu, sulit sepertinya menemukan strategi yang tepat untuk menyusun serangan.

Sedangkan bagi Arsenal, badai cedera masih menimpa mereka. Pemain-pemain seperti Hector Bellerin dan Kieran Tierney masih harus absen dari skuat. Unai Emery kemungkinan besar akan menurunkan trio lini depan, yaitu Alexandre Lacazette, Pierre-Emerick Aubameyang, dan Nicolas Pepe untuk membongkar pertahanan tuan rumah.

Watford : Foster, Holebas, Cathcart, Dawson, Janmaat, Hughes, Capoue, Doucoure, Sarr, Gray, Deulofeu.

Arsenal : Leno, Kolasinac, Luiz, Sokratis, Maitland-Niles, Willock, Guendouzi, Aubameyang, Ceballos, Pepe, Lacazette.

Head To Head

5 Pertemuan Terakhir

  • 16-04-2019 Watford 0-1 Arsenal (EPL)
  • 29-09-2018 Arsenal 2-0 Watford (EPL)
  • 11-03-2018 Arsenal 3-0 Watford (EPL)
  • 14-10-2017 Watford 2-1 Arsenal (EPL)
  • 01-02-2017 Arsenal 1-2 Watford (EPL).

Prediksi Skor

Strategi yang diterapkan Watford sepertinya sulit untuk mengimbangi pola permainan Arsenal yang sudah semakin baik. Walaupun mereka tampil di hadapan publik sendiri, namun laga ini masih akan menjadi milik The Gunners. Prediksi skor Watford 0-2 Arsenal.