PSG Menjadi Yang Terdepan Dapatkan Matthijs De Light

Klub asal Prancis yaitu Paris Saint-Germain disebut unggul dari klub lainnya dalam perebutan Matthijs De Light pada bursa transfer kali ini. Bahkan diberitakan, PSG akan segera merampungkan transfer bek Ajax Amsterdam itu dalam waktu dekat. Seperti yang diketahui, De Light menjadi incaran banyak klub besar Eropa diantaranya Manchester United, Barcelona, Juventus, Liverpool, dan PSG.

Tidak heran jika ia menjadi target transfer klub besar, performanya bersama Ajax musim lalu sangat mengesankan. Meskipun usianya baru menginjak 19 tahun, namun penampilannya sudah seperti bek berpengalaman. Ia mampu tampil tenang di setiap laga dalam menjaga lini pertahanan. Dengan performa apiknya membuat pelatih Ajax tidak ragu menunjuk De Light sebagai kapten musim lalu.

Selain itu, bersama Ajax ia sukses merebut gelar Eredivisie serta membuat tim ibukota Belanda lolos hingga ke babak semifinal liga champions. Ia menjadi kunci sukses Ajax mengarungi kompetisi musim lalu, perannya di lini belakang menjadikan pertahanan De Amsterdammers sulit ditembus striker lawan.

Agen De Light Berada di Paris

Agen De Light Sedang Berada di Paris Untuk Membicarakan Transfer ke PSG

Agen Matthijs De Light yang sudah tidak asing lagi namanya yakni Mino Raiola dikabarkan sedang berada di Paris untuk membicarakan rencana transfer De Light ke PSG. Raiola rencananya akan bertemu direktur PSG, Antero Henrique guna membahas detail kontrak yang nantinya didapatkan De Light.

Seperti yang dilansir jurnalis Italia, PSG menjadi yang terdepan dalam mendatangkan bek timnas Belanda itu. Meskipun selama ini Manchester United dan Barcelona yang kerap dikaitkan dengan kepindahan sang pemain, tetapi rupanya PSG diam-diam menikung kedua klub tersebut.

Barcelona Mundur Dalam Perburuan

Klub sekelas Barcelona sudah mulai mengendurkan niatnya untuk merekrut De Light. Mereka menyadari jika sang pemain sulit dibujuk ke Camp Nou meskipun rekan senegara dan satu klubnya dulu, Frankie De Jong sudah sering merayunya ke Barcelona.

Selain itu, manajemen Barca pun muak dengan sikap yang ditampilkan bek Belanda tersebut. Lantaran hingga saat ini, ia masih belum menentukan masa depannya padahal banyak klub besar yang meminatinya. Sementara bagi De Light sendiri, ia ingin mencari klub yang menjanjikan bermain reguler bagi dirinya. Jika melihat komposisi skuat Barcelona, sepertinya De Light hanya akan menjadi pelapis Gerard Pique dan Clement Lenglet.

Untuk itu, peluangnya ke PSG sangat besar karena ia sepertinya akan bermain reguler di sana. Menarik untuk dinantikan, akankah Matthijs De Light bakal pindah ke klub kaya raya Prancis? tunggu saja tanggal mainnya.