Rumor : Alexis Sanchez Bisa Out, Dybala Masuk Jika Lukaku Pindah

Musim 2018/2019 masih menyisakan 9 pertandingan sebelum tirai kompetisi Premier League tertutup. Berita perpindahan pemain semakin hangat dan santer digaungkan mengiringi ketatnya persaingan memperebutkan singgasana juara.

Manchester United tak luput dari panasnya pemberitaan keluar masuknya pemain diakhir musim nanti. Salah satu yang paling hangat adalah kemungkinan hengkangnya Alexis Sanchez dari Theater of Dreams.

Alexis Sanchez menderita cidera saat lawan Southampton

Punggawa timnas Chile itu masih berjuang menemukan tempatnya di Old Trafford sejak bergabung dari Arsenal bulan Januari tahun 2018. Alexis yang menjadi salah satu pemain penting The Gunners sebelum pindah, mengarungi musim ini hanya mampu membuat sebiji gol.

Cidera lutut yang diderita saat laga melawan Southampton pekan kemarin, membuat Alexis Sanchez harus menepi selama sebulan sebelum dapat berlatih kembali. Keadaan ini membuatanya bertambah sulit menyelamatkan karir bermainnya bersama Man United.

Diperpanjangnya kontrak Anthony Martial juga menjadi sinyal hilangnya tempat di tim utama. Martial menjadi pilihan utama Solskjaer apabila kondisinya fit.

Manchester United bisa saja menjualnya di akhir musim untuk mengurangi beban gaji pemain yang tinggi, atau Alexis mencari sendiri klub lain yang dinilai bisa menghidupkan kembali karir bermainnya.

Lukaku merayakan gol saat menjadi penentu kemenangan atas Southampton

Selain Alexis Sanchez yang kehilangan tempat pada musim ini, Romelu Lukaku juga mengalami nasib serupa. Kalah bersaing dengan Marcus Rashford yang semakin bersinar bakatnya membuat Lukaku merasa kurang nyaman lagi di Old Trafford.

Meskipun pada 2 pertandingan terakhir tampil sebagai starter dan mencetak 2 gol per laga, Lukaku masih merasa bergabung dengan klub lain adalah solusi yang tepat.

Juventus dan Inter Milan menyatakan ketertarikannya merekrut bomber timnas Belgia tersebut, sementara Manchester United menaruh minat untuk mendatangkan Paulo Dybala jika Lukaku pergi.

Dybala sudah menjadi target buruan raksasa Premier League selama beberapa tahun dan manajemen Setan Merah percaya dia dapat membantu mengangkat tim menuju level yang lebih tinggi.

Juventus masih enggan melepas pemain yang menjadi kunci permainan tim selama 4 tahun, akan tetapi mungkin tergiur dengan tawaran 120 juta poundsterling.

Dengan ketertarikan dua tim tersebut pada pemain bidikannya, bukan tidak mungkin Juventus dan Manchester United akan mencapai kesepakatan barter antara dua pemain dengan tambahan uang pelicin.

Lukaku sendiri mengaku senang jika dapat bermain dengan sang Megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo, bergabung dengan Juventus. Benar tidaknya rumor tersebut tergantung dari sang pemain menyikapi keadaan tim dalam minggu – minggu kedepan.