Setelah Jabatan Kaptennya Dicopot, Mauro Icardi Tak Ikut Inter Milan ke Ajang Europa League

Kondisi kurang kondusif nampaknya tengah terjadi di kubu Inter Milan antara sang bintang andalan, Mauro Icardi dan sang pelatih, Luciano Spaletti. Pemain Argentina itu belum lama ini harus menerima jabatan kapten yang disandangnya harus lepas begitu saja usai sang pelatih mencopotnya.

Icardi yang sudah menjadi kapten Inter Milan sejak 2015-2016 mesti merelakan sang pelatih mencopot jabatan kapten yang sudah disandangnya tersebut. Kabarnya untuk menggantikan posisi Mauro Icardi sebagai kapten kesebelasan, Spaletti menunjuk sang penjaga gawang senior mereka, Samir Handanovic. Penjaga gawang asal Slovenia tersebut dipilih karena merupakan pemain paling senior di Inter Milan saat ini.

Mauro Icardi tak Dibawa ke Ajang Eurpa League, Spaletti Memilih Bawa Pemain Muda

Namun problem tak berhenti sampai disitu, kabarnya usai ban kaptennya dicopot, Icardi juga tak disertakan namanya ke dalam skuad Inter Milan yang akan menjalani laga Liga Europa tengah pekan ini.

Mauro Icardo dan Sang Pelatih, Luciano Spaletti
Mauro Icardo dan Sang Pelatih, Luciano Spaletti

Seperti yang diketahui, La Beneamata akan menjalani laga 32 besar Liga Europa menghadapi wakil dari Austria, Rapid Vienna. Nama Icardi tak masuk dalam skuad Inter Milan pada laga tersebut. Hingga saat ini belum ada kabar apakah Icardi mengalami cedera atau ada urusan atau juga masalah lain yang membuat mesin gol Inter dalam beberapa musim terakhir tersebut tak disertakan namanya di laga itu.

Sebagai gantinya di lini depan, Luciano Spaletti membawa dua pemain anyar mereka, Matteo Politano dan Lautaro Martinez. Keputusan mengejutkan lain adalah banyaknya nama pemain muda yang dibawa Spaletti di laga ini. Tercatat ada nama nama seperti Patrick Kevin Nolan, Thomas Schiro, dan Maj Roric yang dibawa Inter dari tim Primavera miliknya.

Isu Kepindahan Icardi Dibalik Dicopotnya Ban Kapten darinya

Kabar bahwa dicopotnya ban kapten yang disandang oleh Icardi disinyalir menjadi pertanda bahwa sang pemain sedang alami hubungan yang kurang harmonis dengan sang pelatih. Banyak yang menyebut bahwa keinginan Icardi pergi menjadi penyebab menurunnya performa ia belakangan ini sehingga berimbas juga pada pencopotan ban kapten dari dirinya.

Mauro Icardi diisukan akan hengkang dari Inter Milan
Mauro Icardi diisukan akan hengkang dari Inter Milan

Icardi sendiri memang sudah sejak musim lalu diisukan akan segera meninggalkan Giuseppe Meazza. Nama Real Madrid disebut sebut sebagai salah satu yang terdepan untuk dapatkan mantan striker Sampdoria tersebut, apalagi ditambah dengan hengkanganya Ronaldo dari Madrid membuat nama Icardi santer akan didatangkan Madrid untuk gantikan peran seorang CR7.