Squad ‘Serigala’ As Roma Terlalu Garang Untuk Virtus Entella di 16 Besar Coppa Italia

Squad ‘Serigala’ As Roma berhasil menunjukan taring garangnya melawan Virtus Entella dengan mengoyak gawang tim Serie C tersebut dengan skor 4-0 di babak 16 besar Coppa Italia.

Pertandingan tersebut berlangsung pada waktu Selasa, tanggal 15 Januari 2019 dini hari WIB. 4 goal As Roma ditorehkan oleh Patrik Schick sebanyak 2 goal dan 2 goal yang lain disematkan oleh Ivan Marcano dan Javier Pastore.

Hasil-AS-Roma-vs-Virtus-Entella-Coppa-Italia
Squad ‘Serigala’ As Roma

Jalannya Pertandingan Babak Pertama

As Roma memberikan kejutan diawal pertandingan saat detik 23 yang membuatnya menungguli Virtus Entella untuk gol pertama. Patrik Schick ialah orang yang berhasil membuka keunggulan tersebut berkat umpan serangan dari Cengiz Under dari sebelah sisi kanan lapangan.

Beberapa selang waktu kemudian pemain Entella yaitu Dany Mota Carvalho berhasil memberikan perlawan gol untuk menyamakan skor diawal, akan tetapi gol tersebut dianggap sebagai tidak sah karena Carvalho lebih dulu terjebak offside.

Kemenangan 4 Goal AS Roma

As Roma berhasil memberikan goal ke dua di waktu injury time babak pertama pertandingan berkat kerjasama Rick Karsdorp yang memberikan umpan terobosan lalu terkena tumit dari Schick yang kemudian disambut dengan mulus oleh Ivan Marcano sehingga terjadi gol ke dua.


Jalannya Pertandingan Babak Kedua

Squad ‘Serigala’ kembali memberikan kejutan serangan di awal babak kedua yang bisa dimanfaatkan betul oleh Patrik Schick yang berawal dari serangan counter yang membuat ia mampu melepaskan tendangan keras pojok kiri bawah gawang Virtus Entella yang tidak mampu dihalau oleh kipernya.

Di menit ke 50 tercipta perlawanan Gol Mancosu dari Entella untuk mengecilkan jarak skor namun harus kembali dianulir karena dianggao lebih dulu dalam posisi offside.

Pada menit ke 74 , Javier Pastore berhasil memperlebar keunggulan AS Roma sehingga skor pertandingan menjadi 4-0. Hasil pertandingan sukses ini mengantarkan AS Roma melaju ke babak 16 besar dan bersiap menghadapi tim Fiorentina .

Berikut Daftar Susunan Pemain AS Roma vs Virtus Entella :

Virtus Entella: Paroni; Belli, Pellizzer, Baroni, Crialese; Icardi, Paolucci (Ardizzone 70), Eramo; Adorjan (Simone Icardi 46); Caturano (Mancosu 46), Mota Carvalho

Roma: Olsen; Karsdorp, Fazio, Juan Jesus (Marcano 10), Kolarov; Cristante, Lorenzo Pellegrini (Zaniolo 82); Cengiz (Zaniolo 76), Pastore, Kluivert; Schick