Tiket Final All England 2019 Ludes Terjual

All England yaitu gelaran bulutangkis yang sangat bergengsi dan gelaran ini termasuk salah satu kejuaraan tertua yang ada di dunia. Kejuaraan ini sudah dimulai sejak 1899 dan telah banyak sekali menghadirkan atlet bulutangkis yang berasal dari seluruh dunia. All England akan kembali digelar pada 6 maret sampai 10 maret 2019 dan banyak sekali atlet yang sengaja beristirahat untuk tidak mengikuti ajang lain demi fokus untuk berlaga di All England.

Kejutan terjadi pada 18 Februari 2019 ketika situs resmi kejuaraan All England merilis hasil penjualan tiket final, karena dengan antusiasnya tiket final sudah habis walau pertandingan akan digelar bulan maret. Hal ini menjadi salah satu pertanda bahwa turnamen ini memiliki tensi yang sangat tinggi dan tiket yang dijual dibagi menjadi 4 kategori yaitu kategori A dengan harga 75 euro, kategori B dengan harga 67 euro, kategori C dengan harga 54 euro dan untuk kategoti anak adalah 16 euro.

Turnamen ini juga merebutkan hadiah yang sangat besar yaitu sekitar 1 Juta dolar AS dan pada gelaran di tahun 2019 ini akan banyak sekali pertandingan berkualitas yang tersaji, karena hampir semua pebulutangkis terbaik dunia ikut serta di turnamen ini.

Indonesia juga dipastikan akan menurunkan atlet-atlet terbaiknya di All England dan ada target-target khusus yang akan dicanangkan kepada para atlet. Tak hanya itu China juga siap menampilkan para atlet terbaiknya untuk memenangkan gelar All England dan Cina menjadi negara yang sangat diunggulkan akan berjaya di All England.

Jepang juga tak mau kalah bersaing di All England, karena tim kepelatihan Jepang telah menyiapkan strategis khusus agar bisa bersaing di All England dan perkembangan olahraga bulutangkis jepang memang terus mengalami kenaikkan. Tuan rumah juga tak mau ketinggalan bersaing dalam ajang ini, sudah banyak para atlet senior serta atlet junior yang disiapkan untuk bertanding dan target strategis Inggris adalah memenangkan satu nomor yang dipertandingkan.

Dengan persiapan yang matang membuat turnamen ini selalu memiliki tensi yang tinggi dan tak heran banyak penonton yang rela membeli tiket pertandingan dari jauh-jauh hari. Suguhan pertandingan berkualitas tentu akan dihadirkan diajang All England 2019 dan antusiasme para penonton bulutangkis tak hanya datang dari masyarakat Inggris saja, tapi seluruh masyarakat dari seluruh dunia juga pasti mendambakan pertandingan bulutangkis yang memiliki kualitas.

Harga tiket yang dipatok tinggi tak menjadi halangan bagi para penonton untuk membeli tiket, karena sajian pertandingan keren lebih penting daripada uang yang dikeluarkan.

Demikian ulasan mengenai Tiket Final All England 2019 Ludes Terjual dan semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi para pembacanya.