Zidane Melatih : Eden Hazard Akan Bertahan di Stamford Bridge

Chelsea dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk mengganti Maurizio Sarri dan menunjuk manajer baru. Kini, Sarri sedang berada dalam ancaman karena tidak dapat membawa Chelsea tampil dengan konsisten. Kabarnya, Chelsea akan menunjuk Zinedine Zidane sebagai manajer baru di Stamford Bridge. Bahkan Eden Hazard yakin akan bertahan di musim depan jika Zidane melatih The Blues.

Masa depan Pemain asal Belgia tersebut di Chelsea memang berada dimasa – masa yang genting. Pasalnya, ia akan habis kontrak musim depan dan mempertimbangkan untuk bergabung dengan Real Madrid. Sebenarnya, sudah lama Hazard tertarik dan ingin pindah ke Santiago Bernabeu, Real Madrid pun mengaku siap mengucurkan dana transferan.

Sarri Gagal Membawa Chelsea Tampil Gemilang

Maurizio Sarri yang didatangkan pada musim 2018/2019 memang sedang berada dalam ancaman. Akhir pekan lalu, Chelsea di gempur oleh Manchester City dengan skor 0-6. Hal itu membuat The Blues mempertimbangkan untuk mendatangkan manajer baru. Chelsea memberikan waktu dua minggu kepada Sarri untuk memperbaiki performa serta penampilan Chelsea.

Chelsea dikabarkan akan menunjuk Zinedine Zidane untuk melatih The Blues seandainya Sarri tidak berkerja dengan baik. Chelsea cukup tertarik merekrut Zidane sebagai manajer baru karena ia tidak punya kontrak terikat di klub mana pun.

Zidane datang, Hazard Bertahan?

Sedangkan, kabar kedatangan manajer baru, Zidane ke Stamford Bridge disambut hangat oleh Eden Hazard. Sebenarnya, sudah lama Hazard ingin pindah ke Madrid. Dan ia akan berencana meninggalkan The Blues musim depan. Namun, Eden Hazard bakal bertahan dengan Chelsea jika Zidane akan melatihnya.

Saat Zidane melatih Real Madrid, ia mengajukan Hazard untuk di boyong ke Bernabeu kepada petinggi klub. Namun hal tersebut tidak direspon dengan serius oleh Los Blancos. Hazard pun ingin sekali dilatih oleh Zidane. Sebab, ia percaya bahwa Zidane akan membawa The Blues tampil konsisten karena pernah membawa Real Madrid merebut tiga gelar Liga Champions.