3 Pemain Ini Bisa Menjadi Pilihan Jose Mourinho Di Bulan Januari Mendatang

3 Pemain Ini Bisa Menjadi Pilihan Jose Mourinho Di Bulan Januari Mendatang

Jose Mourinho baru saja resmi memegang posisi manajer baru Tottenham Hotspur yang ditinggalkan Mauricio Pochettino. Kerjasama Tottenham dan Mourinho direncakan selama tiga tahun kedepan.

Meski Mourinho mewarisi salah satu skuat terbaik di Premier League, ada kemungkinan Mourinho akan aktif di jendela transfer Januari mendatang untuk menambah skuatnya  demi mengejar tiket Liga Champions musim depan.

Dilansir dari Sportskeeda, ini dia 3 nama pemain yang bisa Mourinho masukkan dalam pertimbangannya.

Bruno Fernandes

Bruno Fernandes merupakan salah satu pemain paling diminati selama masa transfer musim panas lalu. Saat bersama Sporting Lisbon Fernandes sukses mencetak 32 gol dan memberikan 18 assists di semua kompetisi yang diikutinya.

Gelandang berusia 24 tahun sepertinya ditakdirkan untuk berlabuh di Manchester United di musim panas lalu. Namun hal ini tidak pernah menjadi kenyataan karena United tidak tertarik padanya. Di sisi lain, Tottenham menunjukkan minatnya namun sayangnya Tottenham tidak mampu mewujudkannya.

Bulan Januari akan datang tampaknya Christian Eriksen akan meninggalkan Tottenham. Mourinho kemungkinan akan segera mencari penggantinya dan sepertinya Fernandes merupakan kandidat yang sempurna. Fernandes tidak hanya akan menambah kreativitas City tapi juga akan berperan dalam gol-gol penting saat dibutuhkan.

Sepertinya Tottenham akan mampu mewujudkan keinginannya kali ini di bulan Januari karena Sporting Lisbon memberikan lampu hijau.

Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic telah menjadi salah satu penembak jitu paling mematikan di sepakbola selama hampir lebih dari satu dekade. Bahkan diusianya yang telah mencapi 37 tahun, penyerang asal Swedia ini terus mencetak gol terbukti dari 31 gol yang diciptakannya dalam 31 penampilan bersama LA Galaxy musim ini.

Zlatan Ibrahimovic saat ini berstatus free agent setelah berakhirnya kontrak dua tahunnya bersama LA Galaxy dan sedang berusaha untuk kembali bermain di Eropa.

Ibrahimovic pernah menjadi salah satu Jenderal terpercaya Mourinho dan tidak mengejutkan jika Mourinho kembali merangkulnya ke Tottenham.

Gareth Bale

Gareth Bale tampaknya siap angkat kaki dari Real Madrid di musim panas setelah Zinedine Zidane memastikan bahwa pemain asal Wales tersebut bukan merupakan bagian dari rencananya.

Namun pemain berusia 30 tahun ini bertahan di Santiago Bernabeau setelah transfer musim panas, meskipun tampaknya Bale tidak akan berada di ibukota Spanyol di akhir transfer musim dingin mendatang.

Mourinho mengagumi Bale dan pernah mencoba untuk mengontraknya saat masih melatih Manchester United namun gagal karena suatu hal. Namun tampaknya keadaan kini berubah dan Mourinho sepertinya akan lebih mudah untuk membawa mantan pemain Tottenham ini ke London Utara.