AC Milan Incar Pemain Potensial Asal Pantai Gading

Rossonerri kembali bergeliat dibursa transfer musim panas ini. Mereka dikabarkan akan Memboyong salah satu pemain potensial asal Pantai Gading Jean Michael Seri. Michael saat ini masih membela klub asal Inggris Fulham. Jean dikabarkan tengah dilirik oleh AC Milan. Milan berencana memboyong Jean Michael Seri ke San Siro pada musim depan. Pelatih AC Milan Marco Giampaolo masih membutuhkan tambahan gelandang disektor lini tengah. Marco beranggapan bahwa lini tengah Milan masih kurang bertenaga pada musim lalu. Sehingga ia meminta manajemen AC Milan untuk merekrut Jean Michael untuk dapat memperkuat lini tengah yang selama ini masih kurang maksimal.

AC Milan Berencana Memboyong Jean Michael Seri

AC Milan Incar Pemain Potensial Asal Pantai Gading
Jean Michael Seri saat bermain di Fulham

Dengan kehilangan Tiemoue Bakayoko karena tidak diperpanjang masa baktinya di AC Milan pada musim depan. Sehingga AC Milan perlu tambahan gelandang untuk bisa membuat Milan lebih solid dimusim depan. Salah satu yang dituju oleh Marco Giampaolo adalah Jean Michael Seri yang menjadi gelandangan potensial bagi AC Milan. Pemain berusia 24 tahun ini memilih permainan yang bagus pada dua tahun karirnya. Dia tampil dengan bagus di lini tengah Fulham pada musim lalu. Selain itu, ia juga sangat bagus di klub sebelumnya yaitu Nice. Fulham mendatang pemain Pantai Gading ini pada musim 2017.

Sayangnya musim lalu Jean tidak mampu membawa timnya untuk berada di Premier League musim ini. Fulham harus rela terdegradasi ke Divisi Championship Inggris atau divisi kedua liga Inggris. Dan membuat Jean sepertinya akan dijual oleh manajemen Fulham pada musim panas ini. Ia dijual karena meminta gaji yang tinggi dan membuat manajemen Fulham mempertimbangkan tawaran ini. Tapi, karena dana yang ada kurang cukup untuk membayar gaji besar Jean Michael maka anak Fulham berencana menawarkan ke beberapa klub.

AC Milan menjadi yang paling terdepan untuk memburu pemain ini. Agen Michael Seri pun membenarkan kabar yang beredar ini. Rosonerri tengah mendekati Jean untuk dapat memperkuat AC Milan musim depan. Sebenarnya Jean baru saja satu tahun berada di Fulham. Karena Fulham terdegradasi maka ia memilih untuk ingin eksis bermain di liga top Eropa. Pada musim lalu Jean Michael Seri berhasil memecahkan rekor transfer. Fulham membelinya dari Nice dengan harga 25 juta poundsterling

Menurut kabar yang beredar di Italia, Jean Michael akan dijual Fulham dengan harga yang tidak terlalu mahal. Fulham hanya menginginkan modal untuk membeli Jean itu kembali sehingga tidak mematok harga pemain ini dengan mahal. Fulham hanya mematok harga pemain ini sebesar 22 juta poundsterling