AC Milan Sukses Dapatkan Talenta Muda Brazil

Raksasa Seri A Italia yang pada beberapa tahun terakhir meredup kini berhasil mendapatkan  salah satu talenta muda Brazil yakni Lucas Paqueta. Pemain yang berposisi sebagai gelandang dan bernama lengkap Lucas Tolentino Coelho de Lima ini merupakan pemain dari Klub asal Brazil, Flamengo. Paqueta sendiri merupakan pemain asli jebolan dari akademi Flamengo.

Melalui situs resmi AC Milan, pihak Ac Milan sendiri sudah mengumumkan bahwa mereka telah resmi mendapatkan Lucas Paqueta dari Flamengo dengan nilai transfer sebesar 35 juta euro. Dan dari pihak I Rossoneri pun sudah meneken kontrak Lucas Paqueta selama 4 tahun atau sampai dengan Juni 2023.

Lucas-Paqueta-2
Lucas Paqueta Moment

Tentang Paqueta

Luqas Paqueta lahir di Rio De Jeneiro pada 27 Agustus 1997. Paquita merupakan pemain jebolan Flamengo. Ia bisa dikatakan baru mengecap manis dan pahitnya sepak bola profesional selama 1 setengah tahun sebab ia baru bergabung ke tim senior Flamengo pada Juni 2017 yang lalu.

 Tidak butuh waktu lama buatnya untuk beradaptasi. Di musim debutnya ia sudah bermain sebanyak 65 kali untuk Flamengo dan sukses mencetak 13 gol. Ia membantu Flamengo menjuarai Compeanoto Carioca di musim debutnya. Karena itulah ia terpilih untuk masuk ke Timnas Brazil. Ia mulai debutnya di timnas Brazil  pada 5 September 2018 yang lalu ketika Brazil menang 2-0 atas Amerika Serikat.

Sebab itu belum lama ia bermain untuk Flamengo sudah banyak klub Eropa yang melirik talenta muda Brazil itu  dan salah satunya ialah Ac Milan.

Dibutuhkan di AC Milan

AC Milan punya 7 pemain yang berposisi sebagai gelandang. Namun hampir ke semuanya sama sekali tidak memiliki naluri gol sebab kebanyakan mereka bertipikal gelandang bertahan. Musim ini AC Milan memang kurang produktif dalam mencetak gol bahkan nama besar seperti Gonzalo Higuain belum mampu membuat lini depan AC Milan ditakuti lawan. Diharapkan dengan kedatangan Paqueta ke San Siro akan membawa angin segar terutama bagi lini depan I Rossoneri.