Juve Siap Korbankan Khedira demi Aaron Resmi

Juventus seolah tak puas dengan skuatnya saat ini meskipun kini masih tak terkalahkan di liga Italia. Meraih Scudeto Liga Italia seolah bukan satu-satunya tujuan mereka. Hal ini dapat dilihat dari pergerakan menagemen si nyonya tua pada bursa transfer musim ini. Tidak main-main pihak Juventus ngotot mendatangkan gelandang serba bisa  timnas Wales yang kini bermain untuk Arsenal, Aaron Ramsey.

Juventus bahkan tidak segan-segan mengorbankan salah satu punggawanya di lini tengah yaitu Sami Khedira. Gelandang timnas  Jerman itu siap ditukarkan dengan Aaron Ramsey. Hal in dikarenakan di Juventus eks gelandang Real Madrid itu tidak lagi sering dimainkan oleh Maximo Allegri lantaran tidak sesuai dengan rencana permainan dari Allegri.

Ramsey Dipuja Allegri

Aaron Ramsey merupakan pemain serba bisa yang dimiliki oleh Arsenal dan timnas Wales. Dia dapat menjadi gelandang serang dan gelandang bertahan. Ia juga bisa bermain di posisi winger. Inilah mengapa Maximo Allegri sangat menginginkan pemain timnas Wales tersebut.

Dunia tentu masih ingat kejadian pada 2016 ketika Ramsey dapat membawa timnya mengalahkan Belgia yang waktu itu dijagokan akan menjadi jawara di babak 16 besar. Namun miris karena saat laga melawan Portugal, gelandang Arsenal tersebut terkena akumulasi kartu sehingga tidak dapat bermain pada laga itu. Akhirnya dengan mudah Portugal dapat memenangi laga itu.

Juventus memang sangat perkasa musim ini di Seri-A Italia. Namun di Liga Champions penampilan Juventus masih belum meyakinkan sebab mereka sempat dikalahkan ManchesterUNited di kandang sendiiri.. Juventus butuh Aaron Ramsey untuk mempersolid lini tengah Juventus ahar semakin tampil impresif dalam bertahan dan menyerang.

Tipe yang seperti itu sesungguhnya sudah ada dalam diri Emre Can yang diboyong dari Liverpool. Hanya saja Emre Can pada musim ini belum bisa tampil optimal karena masih sering berkutat dengan cedera

Proses Negosiasi

Sejauh ini sudah terjadi negosiasi antara agen Ramsey dengan pihak Arsenal dan Juventus. Dari pihak Arsenal sendiri mereka merasa cukup bila dua pemain itu ditukarkan dengan tentunya sedikit tambahan dana dari Juventus.