AC Milan Tengah Dekati Pemain Fiorentina Jordan Veretout

Rosonerri kembali berbelanja pemain untuk keperluan tim pada musim depan. Menurut kabar yang beredar salah satu pemain Fiorentina Jordan Veretout diisukan tengah didekati AC Milan. Gelandang asal Fiorentina ini tengah dipersiapkan oleh AC Milan guna mengisi kekosongan lini tengah. Pihak Milan dan Fiorentina sedang menggelar pertemuan antara kedua belah pihak tentang negosiasi pemain asal Prancis tersebut. La viola akan menjual pemain ini karena belum adanya kesepakatan harga dengan Jordan. Akhirnya manajemen Fiorentina memilih untuk menjualnya ke klub lain. Dan AC Milan menjadi salah satu klub yang berminat dalam perekrutan Jordan Veretout.

Rosonerri Terpikat Dengan Jordan Veretout

AC Milan Tengah Dekati Pemain Fiorentina Jordan Veretout
Jordan Veretout tengah dikabarkan didekati AC Milan

Veretout sudah lama sekali dikaitkan oleh AC Milan beberapa bulan lalu. Isunya selalu menjadi perbincangan hangat di media lokal Italia. Bahkan saat AC Milan merekrut Theo Hernandez dari Madrid pun Veretout kembali dikaitkan dengan Rossoneri. Selain itu, Milan juga dikabarkan akan merekrut pemain Arsenal Lucas Toreira. Tapi Milan memilih mundur karena harga yang terbilang mahal dan kurangnya dana untuk membelinya. Milan akhirnya memutar haluan untuk merekrut pemain asal Fiorentina Jordan Veretout. Dan AC Milan menjadi satu-satunya klub yang meminati Veretout dan paling terdepan.

Kabar Veretout ke Milan tenggelam setelah Milan kembali mencapai kesepakatan dengan Ismael Bannaceri dari Empoli. Lalu kabar itu kembali muncul setelah adanya pertemuan antara kedua belah pihak yang diwakili oleh Joe Parode dan Danielle Prade yang menjadi wakil dari la viola. Kedua orang ini diutus oleh petinggi Fiorentina untuk membicarakan terkait transfer Veretout yang dikabarkan akan ke AC Milan. Seperti dilansir dari Sky sports, dengan adanya pertemuan ini media pun beranggapan bahwa Veretout akan menandatangani kontrak bersama AC Milan musim depan .

Veretout Tidak Diikutkan di Turnamen ICC

AC Milan Tengah Dekati Pemain Fiorentina Jordan Veretout
Veretout saat berseragam Aston Villa

Walaupun AC Milan terdepan untuk merekrut Veretout tapi nyatanya klub Italia lainnya juga kepincut dengan penampilan pemain Timnas Prancis ini. AS Roma juga dikabarkan tengah bernegosiasi dengan agen Veretout. Roma pun bersedia membayar mahar sebesar 20 juta euro. Dan harga ini tampaknya menjadi masalah dari Milan karena belum menemukan titik temu. Sehingga negosiasi yang diberikan oleh Fiorentina masih berlangsung alot hingga kini.

Fiorentina sendiri juga akan mengikuti turnamen di Internasional Champions Cup yang diadakan bulan depan di Amerika. Akan tetapi, pelatih Fiorentina Vincenzo Montella mengatakan tidak membawa Veretout untuk berlaga di ICC. Montella masih menunggu keputusan akhir dari Veretout untuk masa depannya apakah masih ingin bermain bersama Fiorentina atau tidak.