Prediksi Barito Putera vs Bali United 14 Juli 2019, Laskar Antasari Targetkan Kemenangan Kandang

hoppe Liga 1 selalu menyajikan pertandingan menarik disetiap laganya. Salah satu pertandingan yang tersaji pada pekan ke delapan yaitu antara Barito Putera tim asal Kalimantan akan menghadapi tim asal Pulau Bali, Bali United. Partai ini menjadi sarat gengsi bagi kedua tim yang akan bertanding besok sore. Bagi kubu tuan rumah laga melawan Bali United menjadi laga yang cukup penting dihadapi. Pasalnya laskar Antasari membutuhkan kemenangan pertamanya setelah beberapa laga belum mampu membuat publik Banjarmasin puas akan hasil dari tim kebanggaannya. Saat ini Barito Putera berada diposisi ke 16 klasemen sementara. Hasil dari empat kali seri dan tiga kali kekalahan. Tentunya dengan melihat posisi Barito Putera laga melawan Bali United menjadi keharusan untuk memenangkan pertandingan.

Selain itu,bagi kubu tamu Bali United juga akan mengusung kemenangan pada laga ini. Sebab pada laga sebelumnya Bali United berhasil meraih kemenangan saat menghadapi Badak Lampung FC dengan skor telak 3-0. Dengan hasil itu Bali United bercokol di posisi kedua hasil dari lima kali menang dan satu kali seri. Jika mampu memenangkan pada laga ini maka otomatis Bali United kembali ke peringkat pertama menggeser posisi Tira Persikabo. Stadion yang menjadi venue pada pertandingan ini yaitu di Stadion Dehman Lehman , Banjarmasin. Lalu seperti apa prediksi dan jalannya pertandingan berikut ini ulasannya :

Laskar Antasari Akan Bermain Lebih Terbuka

 Prediksi Barito Putera vs Bali United 14 Juli 2019, Laskar Antasari Targetkan Kemenangan Kandang
Barito Putera siap tampil menyerang

Berada di posisi ke 16 tidak membuat tim asuhan Yunan Helmi ini mempunyai nyali ciut. Namun sebaliknya mereka akan bermain lebih terbuka pada laga ini. Startegi ini berhasil tatkala menghadapi Persebaya Surabaya pada pekan ketujuh lalu. Barito berhasil menahan imbang Bajul ijo dengan skor 2-2. Dan tentunya walaupun hasil itu kurang memuaskan tapi dengan startegi yang diterapkan pada sore besok akan berhasil. Mengingat Barito memekik berbagai pemain bagusnya seperti Samsul Arif, Evan Dimas Darmono dan striker tajam mereka Rafael Silva yang pada laga sebelum berhasil mencetak gol.

Bali United Ingin Melanjutkan Tren Kemenangan

 Prediksi Barito Putera vs Bali United 14 Juli 2019, Laskar Antasari Targetkan Kemenangan Kandang
Pemain Bali United saat merebut bola

Di laga kedelapannya ini Bali United dipastikan akan diperkuat oleh pemain andalannya. Seperti Stefano Lilipaly, Spasojevic dan Fadil Sausu. Pelatih Bali United Stefano Cugura Teco berharap timnya dapat meraih poin pada laga ini. Pelatih asal Brazil itu juga mewanti-wanti kepada pemainnya untuk lebih fokus kepada permainan. Disamping itu Bali United harus mewaspadai beberapa pemain Barito Putera yang sangat cemerlang pada laga Persebaya kemarin. Pemain yang diwaspadai antara lain Evan Dimas Darmono, Samsul Arif dan Rafael Silva.

Head to head Kedua Kesebelasan

Barito Putera 1 – 1 Bali United, 18 September 2018 (Liga 1 2018),Bali United 2 – 0 Barito Putera, 22 April 2018 (Liga 1 2018), Barito Putera 1 – 1 Bali United, 25 Oktober 2017 (Liga 1 2017), Bali United 5 – 0 Barito Putera, 14 Juli 2017 (Liga 1 2017), Barito Putera 2 – 1 Bali United, 18 Februari 2017 (Piala Presiden 2017)

Prakiraan Line Up Kedua Kesebelasan

Barito Putera XI (4-2-3-1): Aditya Harlan; Beroperay, Andri Ibo, Doni Monim, Dandi Maulana; Lucas Silva, Paulo Sitanggang; Rafael Silva, Evan Dimas, Prsica Womsiwor; Samsul Arif.

Bali United (4-3-3 ) : Wawan Hendrawan; Dias Angga, Willian Pacheco, Leonard Tupamahu, Ricky Fajrin; Yabes Roni, Brwa Nouri, Fadil Sausu; Paulo Sergio; Ilija Spasojevic, Irfan Bachdim

Prediksi Skor Pertandingan

Pada pertandingan ini diperkirakan akan menghasilkan skor Barito Putera 2-1 Bali United