Alexis Sanchez Ingin Segera Tinggalkan Manchester United Secepatnya

Spekulasi masa depan winger Manchester United yakni Alexis Sanchez semakin menyeruak. Dikabarkan, pemain timnas Chile tersebut ingin segera hengkang dari Old Trafford. Keinginannya tersebut tentu didasarkan dari menit bermainnya musim ini bersama setan merah sangat sedikit, ia hanya sering menjadi penghangat bangku cadangan saja. Ditambah, saat berseragam MU Sanchez justru kerap kali mengalami cedera.

Padahal, saat masih bersama Arsenal musim lalu Sanchez seolah menjadi bintang di sana. Penampilannya kala itu sangat mempengaruhi pola permainan The Gunners menjadi lebih baik. Jika saja saat ini ia masih berada di Arsenal mungkin keadaannya akan berbeda, gaji besar yang ditawarkan manajemen MU membuat Sanchez sulit menolaknya.

Alexis Sanchez Berniat Tinggalkan Manchester United
Alexis Sanchez Berniat Tinggalkan Manchester United

Justru saat ini, pihak MU pun mendukung keputusan Sanchez untuk segera mencari klub baru. Pasalnya, gaji yang dikeluarkan klub tidak sesuai dengan penampilan yang ditampilkan Sanchez di atas lapangan. Pemain berusia 30 tahun tersebut bahkan menjadi pemain bergaji paling besar di Manchester United saat ini. Dengan angka 505 ribu pound per pekannya melampaui gaji dari Paul Pogba sekalipun.

Sulit Menemukan Klub Baru

Dengan nominal gaji yang fantastis dan penampilan yang tidak terlalu spesial tentu membuat Sanchez sulit menemukan klub baru yang mau memakai jasanya. Ia harus menurunkan seperempat atau bahkan setengah gajinya jika ingin berseragam klub lain di musim depan. Jika memilih bertahan, pastinya bukan keputusan tepat sebab MU sendiri sudah tidak terlalu mengharapkan jasanya, manajemen memilih menjualnya ke klub lain.

Bahkan diberitakan MU berniat untuk menyingkirkan sang pemain dengan cara patungan membayar gajinya. Namun, sepertinya masih ada klub besar yang tertarik meminangnya yaitu dua klub asal Italia, Juventus dan Inter Milan. Seperti yang diketahui, tanah Italia bukan suatu hal baru bagi Sanchez. Sebab, saat mengawali karirnya sebagai pemain profesional ia pernah merumput bersama Udinese selama 5 musim.

Mungkin Italia bisa menjadi pilihan tepat bagi Sanchez untuk melanjutkan karirnya, berada di MU dalam waktu lama sebagai pemain cadangan tentu bukan hal baik bagi pemain sekaliber Alexis Sanchez.

Siap Kembali Lebih Cepat

Sanchez disebut ingin memangkas jatah liburannya guna untuk kembali berlatih bersama MU, ia ingin kondisi fisiknya tetap bugar supaya segera bisa bergabung bersama klub lain. Jika beberapa pemain MU lainnya akan kembali ke klub pada 2 Juli mendatang, maka Sanchez siap untuk bergabung saat akhir bulan Juni

Ia sudah siap menjalani musim depan dan mempersiapkan dirinya agar lebih bugar, terkait klub mana destinasi eks Arsenal ini kita nantikan saja kepastiannya di bursa transfer musim panas nanti.