Atletico Madrid Masuk Lomba Mengejar Morata

Alvaro Morata Kehilangan Tempatnya Di Lini Depan Chelsea.

Mantan penyerang Real Madrid dan Juventus, Alvaro Morata kehilangan kepercayaan dari manajer Chelsea, Maurizio Sarri. Morata harus melepas posisinya sebagai penyerang utama kepada rekan setim, Eden Hazard setelah Hazard menunjukan performa yang luar biasa di musim 2018/2019 ini bagi Chelsea.

Alvaro Morata

Penyerang yang dibeli Chelsea dari Real Madrid dengan harga rekor klub yaitu £70 juta ini sudah berhasil mencetak 9 gol bagi Chelsea di musim ini namun sepertinya tidak cukup bagi Sarri. Terlihat dari penempatan Hazard di lini depan Chelsea di hampir setiap pertandingan dibanding Morata.

Walaupun Morata ingin dilepas Chelsea, masih banyak klub-klub besar yang memiliki minat untuk menampungnya. Chelsea berencana untuk mendatangkan Gonzalo Higuain dari AC Milan atau Callum Wilson dari Bournemouth seandainya Morata jadi meninggalkan Stamford Bridge.

Setelah Sevilla Dan Barcelona, Kini Atletico Madrid Juga Menginginkan Morata

Nama Alvaro Morata sedang panas di bursa transfer musim dingin ini. Klub-klub besar seperti Sevilla, Barcelona, dan sekarang Atletico Madrid dikabarkan sedang mengincar pemain berusia 26 tahun asal Spanyol ini.

Alvaro Morata Diincar Atletico Madrid

Sebelum Morata, Chelsea sudah melepas pemain penyerangnya ke Atletico Madrid yaitu Diego Costa. Chelsea menjual kembali Costa ke Atletico setelah memastikan sudah mendapatkan Morata. Namun Diego Costa yang sedang kesulitan mencapai kebugaran di Atletico membuatnya kurang memberikan performa yang baik dengan hanya mencetak 1 gol dari 11 penampilan di Atletico di La Liga.

Membeli Morata sepertinya adalah langkah yang masuk akal bagi Atletico Madrid untuk menggantikan Diego Costa yang performanya kurang maksimal. Atletico Madrid juga merupakan klub dimana Morata memulai karir masa mudanya sebelum menjadi pemain profesional.

Antoine Griezmann

Morata akan mendapat kesempatan untuk bermain disamping Antoine Griezmann di lini depan Atletico seandainya Morata memilih untuk bergabung dengan Atletico Madrid. Bila terjadi, Atletico akan mengharapkan duet antara Morata dan Griezmann bisa memperkuat lini depan Atletico untuk menantang Barcelona mengejar gelar La Liga .Atletico sekarang menempati peringkat 2 di tangga La Liga dengan 38 poin yang hanya tertinggal 5 poin dari Barcelona.