Balotelli Akan Berlabuh Bersama Parma FC Musim Depan

Siapa yang tak kenal dengan Si bengal Mario Balotelli. Sekarang ini pemain asal Italia tersebut masih belum mempunyai klub setelah tidak memperpanjang kontrak bersama Marseille. Pemain bertubuh tinggi ini banyak sekali diincar oleh beberapa klub Eropa. Saat ini Balotelli masih berstatus bebas transfer sehingga terbuka bagi kubu Italia, Inggris maupun Spanyol merekrutnya. Selama ini Balotelli berseragam Marseille selama setahun. Setelah sebelumnya ia berseragam Nice pada musim 2018. Ia pindah dari Nice pada bursa transfer Januari 2019 lalu. Di Marseille sendiri ia juga tak bermain buruk sepanjang laga Ligue 1. Ballo berhasil mencetak gol sebanyak 8 gol dari 15 penampilan.

Namun, sejak penampilan impresif itulah pihak Marseille sendiri belum mau memperpanjang kontrak Balotelli. Kali ini ada tawaran dari klub liga Italia bukan dari Inter Milan, AC Milan ataupun Juventus. Tapi tawarannya berasal dari klub yang tidak setenar namun dapat mendatangkan pemain berkualitas. Salah satunya yang pernah merumput adalah Joe Hart yaitu Parma. Parma dikabarkan masih menjalin komunikasi dengan agen Balotelli. Pihak Parma dikabarkan siap merekrutnya guna meningkatkan ketajaman pada lini depan Parma.

Balotelli Punya Peluang Bermain di Parma

Balotelli Akan Berlabuh Bersama Parma Musim Depan
Parma ingin membeli Balotelli

Sekarang ini Parma sedang bernegosiasi dengan agen Balotelli. Walaupun negosiasi harganya agak lumayan alot. Tapi tidak menutup kemungkinan Balotelli akan menerima pinangan klub asal Italia ini. Parma juga saat ini sudah mempunyai pemain top terbaik yaitu Gervinho. Pemain ini sudah bermain bersama Parma pada musim lalu. Jadi tidak menutup kemungkinan Balotelli akan bisa bermain bersama Gervinho. Kedua pemain ini sangat dekat di luar lapangan. Sehingga cukup gampang Balotelli beradaptasi dengan permainan Parma FC.

Parma Mengincar Beberapa Pemain

Balotelli Akan Berlabuh Bersama Parma Musim Depan
Balotelli saat bermain di Nice

Di bursa transfer musim ini , Parma juga tidak hanya mengincar tandatangan Balotelli saja. Namun, Parma sudah menyiapkan beberapa pemain yang akan diincar pada musim panas nanti. Ada dua pemain yang sudah menjadi buruan Parma. Seperti bek asal klub Fiorentina, Vincent Laurini. Pemain asal Fiorentina ini menginginkan pindah ke Parma karena di Fiorentina belum bisa menunjukkan permainan terbaiknya. Dan juga pemain ini kurang mendapatkan menit bermain yang banyak.

Rencananya perkenalan Laurini akan dikenalkan waktu dekat. Lalu pemain bidikan Parma lainnya jatuh pada diri Alberto Grassi. Grassi saat ini memang dipinjamkan oleh Parma dari Napoli. Tapi, pihak manajemen ingin mempermanenkan pemain ini. Bahkan Napoli dengan senang hati menawarkan Grassi kepada Parma. Negosiasi ini berjalan sukses karena kedua belah pihak sama-sama sepakat akan halnya harga.