Prediksi Borneo FC vs Persebaya Surabaya 23 Juni 2019, Pesut Etam Mengincar Kemenangan

Laga yang tak kalah menariknya juga akan tersaji di sore hari ini di Pulau Kalimantan. Borneo FC kali ini akan ditantang oleh klub asal Surabaya Persebaya dalam lanjutan Shopee Liga 1. Duel panas ini akan berlangsung di Stadion Segiri Samarinda dan disiarkan langsung oleh tv swasta nasional. Laga ini berlangsung pada pukul 17.45 waktu setempat. Kedua tim sebelumnya sama-sama meraih poin yang kurang maksimal. Pesut etam baru saja menelan kekalahan ketika bersua Madura United dengan skor 3- 0. Sedangkan Persebaya Surabaya baru saja mendapatkan hasil imbang saat bersua Kalteng Putera dan PSIS Semarang.

Permainannya diprediksi akan seru karena kedua tim mengincar kemenangan untuk bisa merangksek ke papan atas. Seperti diketahui klub tuan rumah Borneo FC sekarang ini diperingkat ke 11 dengan satu kali kemenangan dan satu imbang. Selain itu, di kubu lawan Persebaya Surabaya juga saat ini berada di zona degradasi tepatnya di peringkat 16 klasemen sementara Shopee Liga 1. Tentunya laga ini sangat penting untuk Bajul ijo untuk bisa merangkak naik ke zona aman. Seperti apakah strategi kedua pelatih pada pertandingan ini. Simak prediksinya dibawah ini :

Borneo FC Bermain Tanpa Beban

Prediksi Borneo FC vs Persebaya Surabaya 23 Juni 2019, Pesut Mahakam Mengincar Kemenangan
Pemain Borneo akan tampil all out

Pelatih Borneo FC Mario Gomez, meminta anak asuhnya untuk bisa tampil penuh percaya diri. Sebab, mereka berada di kandang sendiri yang didukung oleh suporter fanatiknya. Disamping itu Gomez juga enggan meremehkan kekuatan lawan. Persebaya punya pemain cepat seperti Osvaldo Hay, Irfan Jaya dan striker mereka Manusia Jalilov yang siap menggetarkan jala lawan. Patut diwaspadai link belakang Borneo yang kemarin sampai kebobolan tiga gol saat melawan Madura United.

Bajul ijo Akan Menggunakan Strategi Counter attack

Prediksi Borneo FC vs Persebaya Surabaya 23 Juni 2019, Pesut Mahakam Mengincar Kemenangan
Persebaya akan menggunakan strategi counter attack

Persebaya Surabaya punya banyak pemain cepat yang bisa membuat lawan kelimpungan. Sebut saja Osvaldo Hay yang punya kecepatan diatas rata-rata dan Irfan Jaya yang sangat lihai dalam mempermainkan bola. Sehingga pelatih Djadjang Nurdjaman tentu akan menggunakan strategi counter attack cepat untuk merusak dominasi penguasaan bola dari Borneo FC.

Prakiraan Susunan Pemain

Borneo FC ( 4-4-2 ) Nadeo Argawinata; Abdul Rachman; Javlon Guseynov; Jan Lammers; Diego Michiels; Ambrizal Umanailo; Wahyudi Hamisi; Finky Pasamba; Terens Puhiri; Ulul Amzi; Matias Conti

Persebaya Surabaya (4-3-3 ): Miswar Saputra; Novan Setya; M. Syaifuddin; Hansamu Yama; Ruben Sanadi; Misbakus Solikin; Fandi Eko; Damian Lizio; Osvaldo Haay; Irfan Jaya; Manu Jalilov.

Head To Head

Borneo FC 50- 50 Persebaya Surabaya

Prediksi Skor Pertandingan

Pertandingan ini akan menghasilkan skor Borneo FC 3- 2 Persebaya Surabaya