Prediksi Tira Persikabo vs Persipura Jayapura 23 Juni 2019, Ambisi Meraih Poin Maksimal

Laga seru dipekan kelima Shopee Liga 1 pada hari minggu ini akan mempertemukan klub asal Bogor Tira Persikabo melawan tim kebanggaan warga Papua Persipura Jayapura. Rentetan hasil kemenangan membuat tim yang dipunyai oleh TNI ini berhasil merangsek ke peringkat kesembilan klasemen sementara dengan poin 5 setelah mendapatkan hasil satu kali menang dan dua kali hasil imbang. Sementara itu bagi Persipura Jayapura sendiri masih terjerembab di atas zona degradasi tepatnya di posisi ke lima belas. Hasil dari 2 kali kekalahan dan dua kali hasil imbang.

Tira Persikabo Bogor tentunya tidak ingin lengah diperingkat sepuluh besar. Coach RD mewanti-wanti kepada anak asuhnya untuk bermain lebih percaya diri. Sebab, peringkat 8 masih belum aman dari beberapa tim di bawahnya yang mulai bermain bagus. Bagi Persipura Jayapura sendiri laga ini menjadi laga yang penting supaya bisa membuat tim asal Jayapura ini bisa terlepas dari bayang-bayang zona degradasi. Seperti apakah strategi kedua tim untuk bisa merebut poin di laga sore hari nanti. Berikut ini prediksinya :

Tira Persikabo Akan Melanjutkan Tren Positif

Prediksi Tira Persikabo vs Persipura Jayapura 23 Juni 2019, Ambisi Meraih Poin Maksimal
Tira Persikabo siapkan strategi melawan Persipura

Tira Persikabo Bogor akan bermain di kandang mereka di Stadion Pakansari Bogor. Sejak ditangani oleh Coach Rahmad Darmawan penampilan Tira memiliki peningkatan. Laskar Padjajaran yang menjadi julukan Tira sampai saat ini belum merasakan kekalahan. Pada pertandingan sebelumnya klub asal kota Bogor ini tampil cukup apik setelah menahan imbang Persib Bandung di stadion Jalak Harupat. Manahati Lestusen dkk berharap timnya akan tampil maksimal pada laga nanti.

Persipura Siap Tampil Habis-habisan

Prediksi Tira Persikabo vs Persipura Jayapura 23 Juni 2019, Ambisi Meraih Poin Maksimal
Pemain Persipura saat merayakan gol

Bagi tim tamu sendiri Persipura masih belum meraih kemenangan dalam lanjutan Shopee Liga 1 semenjak bulan Mei lalu. Pasukan mutiara hitam ini sangatlah membutuhkan poin maksimal untuk bisa merangkak naik ke 10 besar klasemen sementara. Pelatih Persipura Luciano Leandro menginstruksikan kepada para pemainnya untuk tampil habis-habisan pada laga penting ini. Pertandingan ini menjadi kesempatan bagi mutiara hitam untuk bisa meraih kemenangan perdananya.

Prakiraan Susunan Pemain Kedua Kesebelasan

Tira Persikabo (4-3-3): Angga Saputra; Abduh Lestaluhu, Andy Setyo, Khursed Bekhazarov, Rifad Marasabessy; Louise Parfait, Manahati Lestusen, Ciro Alves; Wawan Febrianto, Osas Saha, Loris Arnaud.

Persipura (4-4-2): Dede Sulaiman; Valentino Telaubun, Ricardo Salampessy, Andre Ribeiro, Tinus Pae; M. Tahir, Gunansar Mandowen, Oh In-kyun, Ian Kabes; Boaz Solossa, Marinus Wanewar.

Prediksi Skor Pertandingan

Pertandingan kali ini akan menghasilkan skor Tira Persikabo 2 – 1 Persipura

Head To Head

Tira Persikabo 50 – 50 Persipura Jayapura