Inter Milan Siapkan Dana Fantastis Untuk Memboyong Lukaku

 Inter Milan Siapkan Dana Fantastis Untuk Memboyong Lukaku
Inter Milan Tertarik Memboyong Lukaku

Kunci asal Ibukota Italia Inter Milan tengah mendekati pemain asal Belgia musim depan. Romelu Lukaku tengah digadang-gadang akan merapat ke Inter pada musim depan. Ia akan menggantikan posisi Mauro Icardi yang akan hengkang dari Milan. Nerazzurri dikabarkan tengah mencoba menawar harga pemain asal Timnas Belgia ini dengan nilai 41 juta poundsterling. Pihak Inter akan mengontrak pemain ini dengan durasi lima tahun kedepan. Milan sudah menyetujui terkait klausul harga lukaku yang akan diboyong dari Manchester United. Lukaku juga akan diperkenalkan oleh Inter Milan pada waktu dekat ini.

Menurut kabar yang beredar di Italia, Inter Milan akan membayar harga lukaku setengahnya yaitu 40 poundsterling. Inter juga sepakat membayar sisa pembayaran Lukaku sebesar 75 juta poundsterling. Inter menjadikan Lukaku sebagai buruan utama pada musim ini. Pelatih Antonio Conte berhasrat sekali untuk dapat mendapatkan striker ini. Sebab pemain sebelumnya Mauro Icardi tidak masuk sebagai strategi yang diinginkan Conte untuk musim depan. Lukaku akan menjadi striker utama yang bisa membuat perubahan dilini depan Inter yang selama ini cenderung monoton.

Pelatih Inter Milan Antonio Conte secara terang-terangan menyatakan kagum dengan permainan Lukaku. Menurut Conte Lukaku sangat bagus untuk strategi Inter Milan pada musim depan. Skema yang selama ini menjadi andalan Conte adalah 3-4-3 dirasa sangat bagus jika Lukaku yang menjadi penyerang tunggal. Sejauh ini Inter Milan sudah mendatangkan beberapa pemain baru yang akan bermain untuk musim depan seperti Diego Godin, Valentino Lazaro, Matteo Politano hingga Nicolo Barella dan Stefano Sensi.

Inter Milan menjadi klub yang mampu membeli Lukaku. Klub asal Italia ini cukup hebat jika mampu membeli Lukaku. Karena Lukaku menjadi salah satu pemain yang produktif bagi timnas Belgia. Lukaku menjadi pencetak gol terbanyak di timnas Belgia sejak bulan November 2017. Lukaku sejauh ini dapat menciptakan gol sebanyak 48 untuk negaranya. Rekan Lukaku yang membela timnas Belgia,Mertens yang sudah delapan tahun membela timnas Belgia diberbagai ajang merestui kepindahan Lukaku. Menurut Mertens, Lukaku adalah pemain muda yang sangat bagus dan tangguh dilini depan.

Lukaku tercatat menjadi TopSkor primer league musim lalu. Dia menjadi salah satu pemain terbaik dalam urusan pencetak gol. Dia mampu mengalahkan striker tajam di premier league seperti Aguero, Sadio Mane , dan Gonzalo Higuain saat bermain di Chelsea. Dia mampu membuat perubahan Manchester United pada musim lalu. Ia sangat punya potensi menjadi pemain terbaik di FIFA Balon D’Or