Keylor Navas Akan Tinggalkan Real Madrid Musim Depan

Real Madrid tampaknya harus kehilangan salah satu kiper andalannya yang selama ini menjadi penjaga gawang yang sukses bersama EL Real. Keylor Navas akan segera meninggalkan kota Madrid pada waktu dekat ini. Kabarnya Navas akan mencari pelabuhan baru yang lebih menantang lagi. Hengkangnya kiper asal Kostarika ini disebabkan oleh kiper baru asal Belgia Thibaut Courtois yang didatangkan dari Chelsea. Keylor Navas pun selalu menjadi cadangan dan membuatnya jarang tampil di liga Spanyol dan liga Champions.

Keylor Navas Akan Tinggalkan Real Madrid Musim Depan
Keylor Navas hengkang dari Madrid

Musim kemarin Navas tampil sebanyak 10 kali secara beruntun di La liga Spanyol. Dan hal ini menjadikan ia tidak senang berada dengan penampilannya seperti ini. Yang ia mau adalah penampilannya bisa terus konsisten tapi apa daya kiper yang baru datang dan akhirnya Keylor Navas harus menepi di bangku cadangan. Navas didatangkan dari Levante pada tahun 2014 dan yang membuat Real Madrid tertarik yaitu penampilan terbaik bersama Timnas Kostarika di Piala Dunia 2014. Pada waktu itu Zidane tertarik dengan penampilan yang ia tampilkan sehingga membuat ia merapat ke Los Blancos.

Seperti yang dilansir media Spanyol, Navas telah membicarakan masa depannya dengan pelatih Zinedine Zidane. Ia membicarakan tentang masa depannya bersama Zidane dan menginginkan untuk pergi dari Bernabeu setelah merumput selama 5 tahun bersama Real Madrid. Zidane pun mengakuinya bahwa Navas berkeinginan untuk hengkang dari Madrid. Dan Zidane pun mengabulkan permintaan yang telah diajukan Navas. Akhirnya Navas pun memilih untuk meninggalkan Madrid pada musim depan.

Keylor Navas Akan Tinggalkan Real Madrid Musim Depan
Navas saat berseragam Real Madrid

Tujuan klub baru Keylor Navas sebenarnya sudah ada. Ada beberapa peluang dia merumput di Liga Italia bersama Juventus. Sebab Navas tertarik karena dia diajak oleh salah satu pemain yang pernah membela Real Madrid Cristiano Ronaldo untuk melanjutkan karirnya ke Juventus. Bukan hanya si nyonya tua saja yang tertarik tapi raksasa klub asal Prancis PSG juga tertarik mendapatkan jasa dari Navas. Navas juga diprediksi akan tampil menggantikan Buffon yang telah hengkang meninggalkan PSG pada musim depan.

Keylor Navas tercatat menjadi pilihan utama bagi Timnas Kostarika. Ia terakhir kali membela Kostarika pada tahun 2014 lalu. Tapi tahun ini kemungkinan ia juga akan dipanggil oleh timnas karena akan menghadapi Copa America. Navas juga pernah menjadi kiper terbaik pada gelaran Piala Dunia lalu setelah kiper asal Meksiko Ochoa.