Manchester United Tolak Pemberian Icardi dan Nainggolan Dari Inter Milan

Raksasa Premier League, Manchester United secara mengejutkan tolak pemberian Mauro Icardi dan Radja Nainggolan dari Inter sebagai bagian dari transfer Romelu Lukaku. Setan merah tetap tidak mau jika striker andalannya itu ditukar dengan dua pemain sekalipun, peran Lukaku masih sangat dibutuhkan oleh tim.

Seperti yang sudah diketahui, Inter Milan musim panas ini sangat ngebet untuk mendapatkan servis Romelu Lukaku. Apalagi semenjak Antonio Conte diangkat sebagai pelatih kepala I Nerazzurri, ambisi klub untuk meraih trofi musim depan semakin besar. Demi memuluskan rencana tersebut, pastinya Inter harus berani berinvestasi dengan mendatangkan pemain-pemain berkualitas.

Dilansir La Repubblica, Inter sudah menyiapkan konsep transfer yang cukup menarik yakni memberikan striker andalannya Mauro Icardi dan gelandang bertahannya Radja Nainggolan secara cuma-cuma kepada MU, dengan syarat setan merah harus bersedia melepas Romelu Lukaku ke Giuseppe Meazza.

Mauro Icardi dan Radja Nainggolan Jadi Bagian Transfer Romelu Lukaku
Mauro Icardi dan Radja Nainggolan Jadi Bagian Transfer Romelu Lukaku

Kedua pemain tersebut memang sudah tidak masuk rencana skuat Inter untuk musim depan, bahkan petinggi Inter baru-baru ini menyebut jika akan melepas Icardi dan Nainggolan jika ada penawaran menarik masuk kepadanya. Namun, saking ngebetnya dengan Lukaku Inter Milan tidak segan memberikan kedua pemainnya tersebut.

Namun sayang, tawaran yang dilayangkan Inter tersebut sama sekali tidak membuat Manchester United tertarik. Meskipun tampil kurang maksimal musim lalu, namun peran Lukaku di lini serang masih sangat dibutuhkan tim. Hal tersebut membuat rencana Inter Milan berantakan, I Nerazzurri pun berpotensi tidak mendapatkan pemain incarannya itu.

Masuk Skuat Pramusim

Meskipun semakin berhembus kabar akan hengkang musim panas ini, namun nama Romelu Lukaku masih masuk ke dalam skuat tur pramusim Manchester United. Tampaknya setan merah menegaskan jika penyerang asal Belgia tersebut tidak dilepas pada jendela transfer kali ini, meskipun ada tawaran menggiurkan yang datang kepadanya.

Selain Lukaku, ada juga nama-nama pemain yang akan hengkang tetapi tetap masuk skuat untuk menjalani tur pramusim. Sebut saja Paul Pogba, walaupun santer terdengar akan segera merapat ke Juventus namun pemain asal Prancis tersebut tetap diikutsertakan. Bahkan kabar teranyar, agen Pogba yakni Mino Raiola menyebut jika kliennya itu mempunyai hasrat besar untuk hengkang dari Old Trafford.

Sementara bagi Inter Milan sendiri, jika mereka berhasil mendaratkan Lukaku tentunya pemain berusia 26 itu akan menjadi rekrutan keempat bagi tim biru hitam. Setelah sebelumnya mereka sukses mengamankan jasa Diego Godin, Stefano Sensi, serta Valentino Lazaro.