Mauro Icardi Merapat Ke Juventus

Pemain asal Argentina Mauro Icardi secara resmi meninggalkan camp latihan Inter Milan pada tour pra-musim di Internasional Champions Cup. Hal ini semakin menegaskan bahwa Icardi akan segera hengkang dari Inter Milan. Pada beberapa waktu lalu juga Icardi masih melakukan sesi latihan bersama teman-temannya di Inter Milan. Walaupun demikian rumor Icardi hengkang ke klub lain sekali beredar kencang. Setelah kabar yang beredar berembus kencang pada akhirnya Nerazzurri mengumumkan bahwa Icardi telah meninggalkan klub yang telah dibelanya kurang lebih 3 tahun lalu. Pemain asal Argentina tersebut akan kembali ke Inter Milan tapi tidak mengikuti turnamen Internasional Champions Cup.

Icardi Kurang Harmonis Di Inter Milan

Mauro Icardi Merapat Ke Juventus
Icardi akan hengkang dari Inter

Kabar itu ditambah dengan kurang harmonisnya Icardi dengan Inter Milan yang sangat buruk sehingga membuat ia tidak nyaman untuk ada di Inter. Dan dia sepertinya tidak masuk dalam strategi yang akan digunakan pada Antonio Conte pada musim depan. Inter Milan lebih memilih untuk memburu pemain lainnya seperti Romelu Lukaku yang dikabarkan akan merapat ke Inter Milan karena mandulnya permainan Lukaku bersama Manchester United. Selain itu Inter Milan juga mengincar pemain seperti Gonzalo Higuain.

Dengan adanya kabar kurang baik ini para klub liga Italia langsung bergerak cepat menawarkan tawaran kepada Mauro Icardi. Sampai saat ini ada dua klub yang mau meminang Icardi seperti Napoli dan Juventus. Napoli memang saat ini sedang mencari pemain bintang yang cukup bagus. Akan tetapi Napoli sepertinya akan susah mendapatkan jasa Icardi karena presiden klub Napoli enggan merekrutnya untuk bermain dimusim depan. Presiden Napoli beranggapan bahwa tidak mau berurusan dengan istri Icardi.

Punya Peluang Bergabung Ke Juventus

Mauro Icardi Merapat Ke Juventus
Punya peluang gabung Juventus

Sedangkan jika Icardi mau bergabung bersama Juventus maka dia akan mendapatkan tempat khusus bersama si Nyonya tua. Ia bisa saja mendapatkan menit bermain yang banyak dan tentunya akan mendapatkan gaji yang besar. Namun, semua itu tergantung dari transfer Gonzalo Higuain. Karena Higuain dikabarkan akan meninggalkan Turin pada musim depan. Kalau transfer Higuain berhasil maka dipastikan Icardi akan menuju Juventus dengan mulus dan tanpa halangan.

Di Nerazzurri sendiri Icardi mencatatkan gol sebanyak 11 gol dari 29 penampilan bersama Inter Milan. Icardi menjadi striker tajam tersubur di liga Italia yang sangat bagus dalam permainannya. Dia juga tercatat pada musim lalu menjadi salah satu pemain yang turut memberikan assist sebanyak 4 assist yang telah ia berikan.