Real Madrid Masih Berhasrat Datangkan Kylian Mbappe

Tim ibukota Spanyol Real Madrid masih berhasrat untuk mendatangkan pemain muda asal Prancis Kylian Mbappe. Los Blancos masih terus merayu pemain berusia 20 tahun ini. Kylian Mbappe dikabarkan juga akan mencoba tantangan baru pada musim mendatang. Mbappe diisukan juga akan bergabung dengan Real Madrid pada musim depan. Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane pun angkat bicara tentang perekrutan Mbappe ke Santiago Bernabeu. Zidane saat ini masih menghubungi Mbappe dan terus menjalin komunikasi dengan pemain Timnas Prancis ini. Setelah kehilangan sang Mega bintang Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus. Nampaknya Real Madrid sampai saat ini belum mendapat pemain yang setara dengan Ronaldo.

Real Madrid Perlu Pemain Tajam

 Real Madrid Masih Berhasrat Datangkan Kylian Mbappe
Mbappe saat latihan di Timnas Prancis

Alhasil Real Madrid harus kehilangan prestasi selama beberapa tahun terakhir. Dan pada musim lalu juga Los Blancos hanya finis dibawah Barcelona. Dengan minimnya prestasi Real Madrid ini membuat manajemen bergerak cepat untuk mengembalikan kejayaannya seperti musim 2016. Madrid pun menyusun rencana jangka panjang guna meningkatkan performa tim. Salah satunya dengan membelah beberapa pemain yang cocok untuk skema tim pada musim mendatang. Pada bursa transfer musim panas ini Real Madrid telah menghabiskan dana sebesar 300 juta euro untuk membeli 5 pemain terbaik.

Baru-baru ini Real Madrid memecahkan rekor transfer saat membeli Eden Hazard dengan harga 100 juta euro. Hazard dibeli dari Chelsea dengan harga yang cukup tinggi dan memecahkan rekor transfer yang selama ini dipegang oleh Ronaldo dan Neymar. Walaupun sudah mendatangkan beberapa pemain tapi Los Blancos masih belum puas dengan komposisi pemain yang dimilikinya. Hal itu membuat mereka harus menjual beberapa pemain seperti Dani Cebbalos, Theo Hernandez yang berguna sebagai penambah pemasukan dan hasil penjualan itu berguna untuk memberikan pemain baru.

Punya Peluang Mendatangkan Mbappe

 Real Madrid Masih Berhasrat Datangkan Kylian Mbappe
Mbappe punya peluang pindah dari PSG

Peluang mendatangkan Mbappe terbuka cukup lebar hingga sekarang. Sebab Mbappe masih menjalin komunikasi intens dengan Zidane. Zinedine Zidane sudah lama sekali tertarik mendatangkan Mbappe. Ia mengingatkan manajemen Madrid untuk mendatangkan pemasukan muda ini secepatnya. Apalagi Zidane adalah salah satu legenda Prancis yang membuat dirinya sangat cocok untuk mendatangkan Mbappe.

Paris Saint Germain sendiri membanderol harga Mbappe sebesar 180 juta euro. Dengan besarnya harga jual Mbappe tentunya sangatlah mahal dan lebih mahal dari Hazard yang hanya 100 juta euro. PSG juga tidak akan menjual mbappe ke klub manapun. Namun, semuanya bisa terjadi jika Mbappe karirnya mau berkembang dan lebih sukses bersama Madrid dimasa yang akan datang.