Manchester United Tolak Tawaran Inter Milan Untuk Lukaku

Masa depan striker Manchester United, Romelu Lukaku kian tidak jelas setelah penawaran klub peminatnya yakni Inter Milan ditolak mentah-mentah oleh manajemen setan merah. Nerrazuri ingin membayar dengan skema cicilan dimana 9 juta pounds dibayar di awal, lalu 27 juta pounds satu tahun setelahnya, 27 juta pounds lagi di tahun berikutnya. Sementara MU hanya bersedia melepas penyerang asal Belgia itu dengan biaya tidak kurang dari 75 juta pounds dan dibayar secara tunai.

Lukaku sendiri memang berniat ingin segera meninggalkan Old Trafford karena sudah tidak mendapat tempat di era Solskjaer. Lalu muncul Inter Milan sebagai peminat utama, apalagi setelah Antonio Conte menjabat sebagai manajer baru, pelatih asal Italia itu sangat menginginkan Lukaku bermain di timnya.

Namun masalah ada pada harga, Inter disebut tidak menyanggupi permintaan MU yang dinilai tak masuk akal. 75 juta pounds sudah kelewat mahal untuk klub sekelas Inter Milan, untuk itu Nerrazuri menawarkan skema cicilan kepada Manchester United. Sebelumnya, Inter juga pernah menawarkan tambahan beberapa pemain untuk memuluskan transfer Lukaku, akan tetapi pihak MU masih tidak tertarik.

Manchester United Tolak Tawaran Inter Untuk Lukaku
Manchester United Tolak Tawaran Inter Untuk Lukaku

Saat ini, perwakilan Inter tengah berada di London untuk membahas kelanjutan transfer Romelu Lukaku. Pihak Inter masih berharap kebaikan manajemen setan merah untuk menerima tawaran mereka. Namun, sepertinya akan sangat sulit bagi MU menerima 9 juta pounds di awal untuk striker top seperti Lukaku.

Mogok Latihan

Sementara di sisi lain, Lukaku terlihat tidak hadir pada sesi latihan Manchester United. Hal tersebut dikabarkan imbas dari saga transfer yang semakin berlarut-larut, pemain berusia 26 tahun itu diyakini sudah tidak betah di Old Trafford. Namun, dilansir dari Manchester Evening News ketidakhadiran Lukaku bukan karena memaksa kepindahannya namun melainkan saat ini ia tengah mengalami sedikit cedera.

Biarpun demikian, namun banyak media yang menyatakan jika Lukaku sedang tidak menderita cedera. Seperti laporan dari salah satu media asal Belgia yang mengklaim jika Lukaku terlihat di gym dan tengah berlatih sendirian. Sejak awal, Lukaku memang sudah ingin pergi dan menyatakan keinginan tersebut kepada Solskjaer karena tidak akan mendapatkan tempat di skuat utama, namun manajemen Manchester United terkesan seperti menahan kepergiannya.

Menarik untuk dinantikan, akankah Inter Milan menaikkan penawarannya menjadi nominal yang wajar untuk Lukaku atau menawarkan skema lainnya. Atau justru Romelu Lukaku bertahan di Old Trafford lebih lama lagi.