Moto GP Rilis Game Tahun Ini

uavisuals.com

Moto GP tahu betul bagaimana memanjakan para penggemarnya. Setelah dihibur dengan aksi para pembalap di lintasan yang menguras adrenalin, kini para penggemar Moto GP pun dapat merasakan beragam momen menegangkan yang dirasakan para pembalap saat balapan. Namun tentunya para penggemar tidak turun membalap langsung di lintasan. Penggemar Moto GP akan disuguhkan dengan aksi para pembalap yang dapat mereka nikmati lewat video game.

Pihak Moto GP melalui rilis beritanya baru – baru ini mengumumkan akan merilis video game dengan sebutan MotoGP™19. MotoGP™19 tentunya akan menjadi bagian dari waralaba MotoGP™19. Video game ini rencananya akan dirilis pada tanggal 6 Juni mendatang.

Playstation®4, Xbox One, dan Windows PC®/STEAM akan menjadi pihak yang pertama kali menerima peluncuran video game ini. Sementara itu, pihak Nintendo Switch™ akan merasakan video game ini beberapa minggu setelah perilisan perdananya.  

MotoGP™19 mengilhami Milestone dan passion komunitas MotoGP sendiri akan motor balap dan tentunya para pembalapnya. Inspirasi tersebut diwujudkan dalam bentuk inovasi teknologi yang memungkinkan munculnya tantangan dan realitas yang baru yang belum pernah dirasakan sebelumnya.

Melalui video game ini diharapkan para pemainnya dapat ikut merasakan kegembiraan dan ikut berpartisipasi dalam gelaran Moto GP musim 2019 ini. Para pemain juga diharapkan dapat merasakan rasanya membalap melawan para juara Moto GP atau bahkan mencoba meniti karir sebagai pebalap muda yang meniti karir mereka dari jenjang gelaran Red Bull MotoGP™ Piala Rookie hingga mencapai kelas utama Moto GP.

Para pengembang video game ini tentunya terus berusaha untuk mencapai yang terbaik untuk video game ini. Mereka belajar dari masukan para pemain video game ini dan mewujudkan masukan tersebut sesuai dengan apa yang diinginkan para pemain. Berkat masukan tersebut para pengembang berhasil menghadirkan permainan yang jauh lebih menantang, pengalaman permainan multiplayer yang jauh lebih mulus dan lebih banyak pilihan untuk para pemain single.

Pihak Milestone bahkan telah merilis trailer video game ini yang memperlihatkan beberapa motor baru yang tentunya akan memberikan ragam pilihan bagi para pemain nantinya.

Menurut pihak Milestone Studios pada dasarnya video game rilisan terbaru mereka akan memiliki beberapa perbedaan mendasar dengan pendahulunya. MotoGP19 diyakini mampu menjawab kebutuhan para pemain yang menginginkan permainan mereka lebih cepat merespon terhadap keputusan yang para pemain ambil saat sedang memainkan video game tersebut. Untuk itulah pihak pengembang mengembangkan suatu sistem AI terbaru yang berdasarkan pada Neural Network.

Pihak pengembang juga mengembangkan konsep Historical Challenges yang memungkinkan para pemain memilih para pembalap – pembalap legendaris di permainan mereka. Bahkan tidak hanya sebagai pembalap, para pemain juga diajak untuk merasakan suasana belakang layar balapan Moto GP dengan menghadirkan konsep Race Director Mode yang memungkinkan para pemain berperan sebagai manajer tim. Tidak sabar untuk menantikan peluncuran MotoGP™19 pada 6 Juni 2019 nantinya. Semoga penantian para gamers penggemar Moto GP tidak sia – sia.