Nicolas Pepe Jadi Target Transfer Manchester United Sebagai Pengganti Lukaku

Raksasa Premier League, Manchester United sepertinya sudah bersiap kehilangan striker andalannya yakni Romelu Lukaku. Guna mengantisipasi hal tersebut, setan merah telah merencanakan beberapa transfer untuk menggantikan posisi penyerang asal Belgia tersebut. Pemain pengganti untuk mengisi pos lini depan nantinya bakal dipilih langsung oleh sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer sehingga pemain yang didatangkan pastinya sesuai dengan pola permainan tim.

Perihal masa depan Lukaku sendiri masih belum jelas, belakangan ini ia terus-menerus dikaitkan dengan klub asal Italia yaitu Inter Milan. Namun hingga saat ini rumor tersebut belum juga terealisasi, bahkan sang pemain diberitakan sampai mogok latihan bersama Manchester United untuk menjalani tur pramusim karena ingin segera berganti kostum. Salah satu alasan Lukaku memilih hengkang dari Old Trafford adalah karena tidak mendapat tempat utama dalam skuat inti musim depan, ia hanya dijadikan sebagai cadangan semenjak era Solskjaer.

Inter Milan selaku peminat utama penyerang berusia 26 tahun itu saat ini tengah melakukan negosiasi dengan petinggi setan merah. I Nerazzurri bahkan beberapa kali memberikan penawaran terhadap Lukaku namun MU selalu menolaknya. Manchester United sendiri dikabarkan memasang harga tinggi untuk sang pemain, mereka hanya ingin melepas bintangnya itu di harga 80 juta pounds sedangkan Inter tidak menyanggupi biaya tersebut.

Namun menurut laporan, MU pada akhirnya menyepakati tawaran dari Inter Milan dengan biaya awal sebesar 60 juta pounds dan 15 juta pounds dicicil setelahnya. Meskipun harga keseluruhannya hanya mencapai 75 juta pounds, namun setan merah tetap menerimanya karena setidaknya mereka mendapat 60 juta pounds di muka.

Manchester United Berniat Datangkan Nicolas Pepe
Manchester United Berniat Datangkan Nicolas Pepe

Oleh karena itu, Manchester United saat ini sedang gencar-gencarnya mencari pemain berposisi striker. Dari beberapa nama pemain incaran, akhirnya Solskjaer memilih Nicolas Pepe dari Lille sebagai suksesor Lukaku. Ia dinilai sebagai pemain muda berbakat yang cocok dalam skema permainan MU, sehingga tidak akan sulit baginya untuk beradaptasi dalam sepakbola Inggris.

Bersaing Ketat

Sepertinya keinginan Manchester United untuk merekrut Nicolas Pepe tidak akan berjalan mulus, sebab Liverpool dan Arsenal telah terlebih dulu mengincar pemain berkebangsaan Pantai Gading itu. Bahkan, The Reds diberitakan menjadi yang terdepan dalam perburuan sang pemain, apalagi Pepe sempat menyatakan keinginannya bermain di Anfield. Jika Manchester United serius mendatangkan Nicolas Pepe, mungkin mereka harus mengeluarkan dana yang lebih besar dari dua klub tersebut.