Paul Pogba Ingin Hengkang Dari Manchester United

Pernyataan mengejutkan terlontar dari mulut Paul Pogba terkait masa depannya di Manchester United. Pemain yang sempat memecahkan rekor transfer itu menyatakan ingin hengkang dan mencari tantangan baru di musim depan. Pogba mengaku, tiga tahun bersama MU itu sudah cukup, kini tiba saatnya untuk ia mencari klub baru.

Komentar ini ia lontarkan saat sedang menghadiri sebuah acara di Tokyo, Minggu (16/6). Ia pun menyebut jika musim kemarin adalah musim terbaiknya secara individu, meskipun tak mampu membawa setan merah mencicipi trofi prestisius. Pemain nasional Prancis itu pun dinilai selalu jadi sasaran kritikan fans saat Manchester United bermain buruk, untuk itu ia ingin hengkang dari Old Trafford.

Paul Pogba Segera Hengkang Dari Old Trafford
Paul Pogba Segera Hengkang Dari Old Trafford

Walaupun sang pemain sering membuat masalah di dalam klub, namun performanya tergolong sangat bagus. Oleh sebab itu, masih banyak tim yang meminati jasanya. Seperti Real Madrid dan Juventus yang saat ini santer diberitakan sedang memburu tandatangan pemain berusia 26 tahun itu. Real Madrid disebut sudah melakukan pendekatan untuk memboyong Pogba ke Santiago Bernabeu.

Pogba Ingin Bermain di Real Madrid

Saat ini diantara dua klub yang meminati jasa Paul Pogba, sang pemain lebih memilih untuk merumput bersama los blancos. Selain Real Madrid merupakan klub favoritnya sejak kecil, ia juga mengaku ingin dilatih oleh idolanya Zinedine Zidane. Ia bahkan rela, dipotong gaji hanya untuk bermain bersama klub pemilik 13 gelar liga champions itu.

Keinginan Pogba disambut baik oleh Zidane, pelatih berkepala plontos tersebut pun terpikat dengan penampilan sang pemain. Saat ini, Zidane sedang berupaya keras mendatangkan Pogba sebagai pembelian keenam Madrid. Meskipun sempat ditentang oleh manajemen yang tidak terlalu suka dengan sikap Pogba, namun sang pelatih masih berpendirian kuat dengan pendapatnya.

Harga Selangit

Sepertinya tidak akan mudah langkah Real Madrid mendatangkan Pogba, sebab sang pemain memiliki harga jual yang sang tinggi. Manchester United meminta biaya tidak kurang dari 150 juta euro. Sementara klub ibukota Spanyol hanya ingin memberi dana kurang lebih 120 juta euro saja, nilai tersebut sepertinya tidak akan menjadi lebih tinggi karena Madrid sedang menjaga keuangan klub supaya tidak terkena sanksi transfer.

Menurut Marca, el real akan segera menyelesaikan proses transfer sebelum tanggal 1 juli mendatang atau saat Manchester United memulai tur pramusim. Menarik untuk dinantikan, akankah Pogba menjadi pembelian berikutnya Real Madrid?