PSG Pesta Gol Di Parc Des Princes, Gulung Lawan 9-0

PSG Bantai Guingamp Dengan Skor 9-0

Pertandingan sepak bola dengan gol banyak memang sangat seru ditonton namun menyakitkan bagi tim yang kalah dan kejebolan banyak gol. Hal itu terjadi pada pertandingan antara PSG melawan Guingamp semalam dengan PSG menang 9-0.

PSG Merayakan Gol Mbappe

Pembantaian gol PSG dicetak oleh Neymar (11,68), Kylian Mbappe (37,45,80), Edinson Cavani (59,66,75), dan Thomas Meunier (83). Salah satu trio paling berbahaya di dunia ( Neymar, Mbappe, dan Cavani) menyumbangkan 8 gol bagi timnya semalam untuk membuat para pemain dan fans Guingamp pulang dengan rasa sakit hati dan kecewa.

Hattrick dari masing-masing Mbappe dan Cavani, 2 gol dari Neymar, dan gol dari Meunier membawa PSG tetap aman dan nyaman menempati peringkat atas di tangga Ligue 1.

Jalannya Pertandingan

Pesta gol PSG dimulai dari gol Neymar di menit 11 melalui assist dari sesama pemain asal Brazil, Dani Alves. Tak lama setelah gol Neymar, Marco Veratti harus diganti oleh Julian Draxler pada menit 19 karena mengalami cedera. Cedera Veratti tidak mempengaruhi PSG karena Mbappe berhasil mencetak gol pertamanya melalui asisst dari Neymar pada menit 37 sebelum menceak gol keduanya pada menit 45. PSG menutup babaka pertama dengan keunggulan 3-0.

Cavani, Mbappe, Neymar

Dengan kemenangan sudah di depan mata, PSG belum mau berhenti. Edinson Cavani pun memberikan kontribusinya di pertandingan itu dengan mencetak gol di menit 59 dan menit 66. Baru saja PSG merayakan gol kedua Cavani, Neymar kembali menjebol gawang Guingamp dengan gol keduanya pada menit 68 membuat keunggulan PSG menjadi 6-0.

Sudah unggul jauh, trio PSG ini sepertinya masih haus gol karena masing-masing mengejar hattrick dengan sudah mencetak 2 gol. Ternyata dari trio itu, hanya Cavani dan Mbappe yang berhasil mendapatkannya. Cavani mendapat hattricknya pada menit 75 dan disusul Mbappe pada menit 80.

Pemain yang baru masuk pada menit 76 menggantikan Thiago Silva, Thomas Meunier mengakhiri pesta gol PSG dengan mencetak gol di menit 83 dan membuat kedudukan menjadi 9-0.