Prediksi Arema FC vs Bhayangkara FC 26 Juli 2019, Singo Edan Targetkan 3 Poin Penting

Shoppe Liga 1 kembali hadir dipekan ke 11. Beberapa pertandingan menarik akan tersaji diakhir pekan ini. Salah satu laga seru yaitu antara tim asal Jawa timur Arema FC akan ditantang oleh Bhayangkara FC. Bagi kedua kesebelasan sudah saling bertemu sejak gelaran liga 1 musim 2017. Dimana Arema selalu memenangkan pertandingan saat berjumpa dengan Bhayangkara FC. Rekor pertemuan Arema FC dengan Bhayangkara FC yaitu berhasil memenangkan 3 kali kemenangan dan sisanya hasil imbang. Di musim 2019 ini Arema FC masih kurang ganas pada musim lalu. Mereka saat ini baru mampu berada diposisi ke 11 hasil dari empat kemenangan dan empat kekalahan.

Sedangkan bagi kubu tamu Bhayangkara FC menjadi klub Liga 1 yang sangat sulit dikalahkan dalam laga tandang. Sehingga mereka masih nyaman duduk diposisi ke empat hasil dari 4 kemenangan, tiga kekalahan dan tiga kali seri. Tentunya kedua tim membutuhkan poin maksimal untuk membuat timnya dapat bersaing di tabel klasemen sementara Shopee Liga 1. Rencananya pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh televisi swasta nasional. Dan dihelat di Stadion Kanjuruhan Kepanjen Malang pada pukul 15.30. Seperti apakah strategi kedua kesebelasan untuk dapat meraih kemenangan dan hasil maksimal. Simak prediksinya berikut ini :

Singo Edan Akan Bermain Maksimal

 Prediksi Arema FC vs Bhayangkara FC 26 Juli 2019, Singo Edan Targetkan 3 Poin Penting
Arema FC target kemenangan

Laga sebelumnya Arema FC harus mengakui keunggulan di derby Jawa timur saat melawan Madura United. Arema FC takluk dengan skor tipis 1-0 dengan gol yang dicetak oleh Andik Vermansyah dari tendangan bebasnya. Hal ini membuat Pelatih Arema FC Milomir Seslija mengimbau kepada pemainya untuk dapat bermain lebih maksimal lagi pada laga ini. Apalagi dengan dukungan dari suporter fanatiknya Aremania yang akan memenuhi Stadion Kanjuruhan tentunya membuat semangat pemain kian bertambah. Diprediksikan Arema akan tampil menekan sejak menit awal peluit dibunyikan wasit. Singo Edan kembali akan mengandalkan ketajaman dari duet Comvalius dan Dedik Setiawan.

Bhayangkara FC Siap Bangkit Dari Keterpurukan

 Prediksi Arema FC vs Bhayangkara FC 26 Juli 2019, Singo Edan Targetkan 3 Poin Penting
Pemain Bhayangkara FC saat merayakan kemenangan

Bhayangkara FC sama nasibnya dengan Arema FC. Mereka harus menelan kekalahan dikandangnya sendiri saat berhadapan dengan Persipura dengan skor 1-0. Partai melawan Arema FC sangat berarti mengingat Bhayangkara FC sejauh ini masih tampil inkonsisten. Pelatih Bhayangkara FC Alfredo Vera mengingatkan kepada pemainya untuk melupakannya kekalahan pada laga sebelumnya. Ia menginginkan untuk bermain lebih fokus selama pertandingan. Bhayangkara FC kembali akan mengandalkan Herman Dzumafo sebagai ujung tombak tim.

Prakiraan Susunan Pemain Kedua Kesebelasan

Arema FC (4-3-3); Utam Rusdiana; Agil Munawara, Artur Cunha, Hamka Hamzah, Johan Alfarizi; Jayus Hartono, Makan Konate, Hendro Siswanto; Dendi Santoso, Sylvano Comvalius, Dedik Setiawan.

Bhayangkara FC (4-3-3); Awan Setho Raharjo; I Putu Gede, Anderson Salles, Indra Kahfi, Muhammad Rochman; Flavio Beck, Lee Yoo-joon, Wahyu Subo Seto; Dendy Sulistyawan, Herman Dzumafo, Jajang Mulyana.

Prediksi Skor Pertandingan

Pertandingan kali ini akan menghasilkan skor Arema FC 2-1 Bhayangkara FC