Prediksi Arema FC vs Persija Jakarta 15 Februari 2020, Laga Syarat Emosi Di Piala Gubernur Jatim

Prediksi Arema vs Persija Jakarta
Rico Simanjuntak tengah berebut bola


Pertandingan Pra musim Piala Gubernur Jatim kali ini akan memasuki semifinal. Sederet pertandingan akan tersaji pada hari Sabtu ini. Dimana tim terkuat asal Jawa timur Arema FC akan bersua tim asal ibukota Jakarta Persija Jakarta dalam lanjutan Piala Gubernur Jatim 2020. Kedua tim secara mulus sudah memastikan masuk ke semifinal setelah berhasil meraih kemenangan beruntun. Meskipun sama-sama masih berada di satu grup tapi persaingan nanti malam akan membuat kedua tim atau Kesebelasan harus rela baju hantam untuk dapat merebut puncak klasemen grup. Apalagi sekuat kedua tim baik Arema FC maupun Persija Jakarta sama-sama memiliki pemain yang sangat kuat dalam permainan dan individu. Laga ini kemungkinan akan berlanjut cukup seru dan diprediksikan akan menghasilkan banyak gol dan bagi tim tamu maupun tuan rumah diperkirakan akan tampil menyerang.

Persija sebagai tim undangan dari Jakarta bertekad memuluskan langkahnya ke final. Pasalnya selama ini setelah merengkuh gelar pada tahun 2018 sampai sekarang Persija belum mampu tampil maksimal. Selain itu, Persija Jakarta tentunya memilih keuntungan yang didapat di dua laga sebelum menghadapi Arema FC. Pasalnya Persija mampu tampil apik dan mencetak banyak gol sepanjang pertandingan. Walaupun begitu Arema FC juga akan mendapatkan keuntungan yang didapat karena berlaga di Kandang mereka sendiri.

Aremania nantinya akan mendukung klub kebanggaan mereka Arema FC dengan suporter fanatiknya. Menarik disimak pertandingan ini karena kedua kesebelasan mempunyai sejarah panjang dalam sepakbola Indonesia. Laga ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang mulai pukul 18.30 dan disiarkan langsung oleh MNC TV. Lalu seperti apa strategi kedua kesebelasan untuk meraih poin penuh. Simak prediksinya berikut ini :

Arema FC Tampil Menyerang

Kekuatan Arema FC saat ini kian bertambah setelah Jonathan Bauman masuk ke skuat Arema FC musim ini. Mantan pemain Persib Bandung ini mampu mencetak gol kemenangan saat menghadapi Persela Lamongan. Singo Edan tentunya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan untuk meraih kemenangan apalagi nanti akan didukung oleh ratusan suporter fanatiknya Aremania dan Aremanita yang siap mendukung Arema FC. Prediksi startegi dari Coach Mario Gomez pada pertandingan ini yaitu akan tampil menyerang dan mengandalkan kecepatan dan ketajaman Jonathan Bauman dan M. Rafli.

Macan Kemayoran Optimis Raih Kemenangan

Kemampuan mencetak gol bagi mesin gol Persija Marco Simic tidak perlu diragukan lagi. Sebab pemain bertubuh tambun ini kian hari menunjukkan ketajaman sebagai penyerang. Hal ini terbukti saat Persija Jakarta menghancurkan Sabah FC dengan skor 2-0. Simic tampil gemilang dengan mencetak gol ke gawang Sabah FC. Pada pertandingan ini tentunya Persija tak mau kalah dengan permainan Arema FC. Walaupun bermain di luar kandang tapi permainan Persija diprediksikan akan tampil menyerang.

Prediksi Susunan Pemain

Arema FC (4-4-2)

Teguh Amiruddin; Johan Farizi, Bagas Adi Nugroho, Matias Malvino, Alfin Tuasalamony; Kushedya Hari Yudo, Hanif Sjahbandi, Dave Mustaine, Dendi Santoso; Jonathan Bauman, Elias Alderete.

Persija Jakarta (4-2-3-1)

Andritany Ardhiyasa; Alfath Fathier, Ryuji Utomo, Otavio Dutra, Marco Motta; Marc Klok, Rohit Chand; Osvaldo Haay, Evan Dimas, Riko Simanjuntak; Marko Simic.

Prediksi Skor Pertandingan

Pertandingan ini akan menghasilkan skor Arema FC 2-2 Persija Jakarta