Prediksi Arema FC vs PSM Makassar 2 Oktober 2019, Singo Edan Siap Mengamuk Di Kanjuruhan

Partai big match akan tersaji di Shopee Liga 1. Pertandingan yang mempertemukan tim papan tengah siap digelar di hari Rabu esok. Dimana tim asal Jawa timur Arema FC akan ditantang oleh tim asal Sulawesi Selatan PSM Makassar di lanjutan Shopee Liga 1 pekan ke 20. Kedua kesebelasan bertekad membawa poin penuh untuk dapat bersaing dipapan tengah klasemen sementara. Bagi kubu tamu Arema FC partai ini terbilang mempunyai gengsi karena sejak era Galatama kedua tim selalu menyajikan pertandingan menarik. Di putaran kedua Shoppe Liga 1 Arema FC berada di posisi ke 5 dengan poin 30. Hasil dari sembilan kemenangan, tiga kali seri dan tujuh kali kekalahan.

Prediksi Arema FC vs Barito Putera 19 Agustus 2019, Singo Edan Berambisi Meraih Kemenangan
Pemain Arema FC saat berduel dengan pemain lain

Sedangkan bagi kubu tamu PSM Makassar masih punya peluang untuk bisa bersaing bersama Arema FC. Sebab , saat ini PSM Makassar berada di posisi ke 9 dengan 27. Hasil dari delapan kali menang, tiga kali seri dan tujuh kali kekalahan. Juku Eja Berharap meraih kemenangan saat melawan Arema FC. Rencananya pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang mulai pukul 18.30. Dan disiarkan langsung oleh televisi swasta nasional. Lalu seperti apa strategi kedua kesebelasan untuk dapat meraih poin penuh pada laga ini. Simak prediksinya berikut ini:

Singo Edan Tampil Menyerang

Dalam laga sebelumnya Arema FC berhasil memenangkan pertandingan melawan PSS Sleman dengan skor 4-0. Sehingga laga melawan PSM Makassar menjadi modal berharga pasukan Singo Edan. Diprediksikan pada pertandingan ini Arema FC akan tampil dengan permainan yang menyerang. Sebab, mereka bermain di depan pendukung sendiri tepat nya di stadion Kanjuruhan Malang. Pelatih Arema FC Milomir Seslija meminta anak asuhnya untuk bermain lebih fokus sepanjang pertandingan. Karena PSM Makassar hampir sebagian pemainnya mengalami cedera dan dipanggil timnas Indonesia.

PSM Makassar Tanpa Beberapa Pilar

Juku eja dalam laga melawan Arema FC tampaknya tidak akan diperkuat beberapa pemain terbaiknya. Hampir sebanyak 10 pemain tidak dapat ditampung dalam laga kontra Arema FC. Beberapa pemain yang mengalami cedera diantaranya bek Abdurahman dan Wiljam Pluim yang mengalami akumulasi kartu kuning. Sedangkan pemain lainnya yang juga harus mengalami cedera seperti Mark klok, Bayu Gatra, Rivky Mokodompit dan Heri Prasetio. Sementara pemain lainnya ada yang dipanggil timnas Indonesia U-23 yaitu Asnawi mangkualam dan Firza Andika yang harus mengikuti tc Timnas Indonesia U-23. Praktis hanya tiga pemain inti yang bisa dimainkan seperti Rasyid Akbar, Ferdinand Sinaga dan Zulham Zamrun.

Prakiraan Susunan Pemain

Arema (4-2-1-3): Kartika Ajie (kiper); Alfin Tusalamony, Hamka Hamzah, Hanif Sjahbandi, Nasir (belakang); Hendro Siswanto, Takafumi Akahoshi; Makan Konate (tengah); Dendi Santoso, Sylvano Comvalius, Ricky Kayame (depan)

PSM Makassar (4-3-3): Hilmansyah; Friza Andika, Munhar, Abdul Rahman, Asanwi Mangkualam; Wiljam Pluim, Rizky Pellu, Raphael Maitimo; Zulham Zamrun, Ferdinan Sinaga, M. Rachmat.

Prediksi Skor Pertandingan

Laga ini akan menghasilkan skor Arema FC 2-1 PSM Makassar