Prediksi Bali United vs Semen Padang 9 Juli 2019, Serdadu Tridatu Targetkan Poin Penuh di Kandang

Shoppe Liga 1 kembali hadir dipekan ke 12. Pada pekan ini banyak sekali pertandingan yang menarik yang sayang untuk dilewatkan. Salah satu laga menarik Bali United akan menantang tim pendatang baru dari Sumatera Barat Semen Padang. Kedua tim saat ini berbeda dalam hal posisi mereka. Bagi tim tamu Bali United saat ini mereka berada di peringkat ke 2 dengan poin 25. Hasil dari delapan kali menang, satu kali seri dan dua kali kekalahan. Dengan kemenangan dilaga melawan Semen Padang nanti tentunya sekaligus menggeser posisi Tira Persikabo yang ada diposisi pertama.

Beda dengan tim Semen Padang yang saat ini harus bersikeras keluar dari zona degradasi. Semen Padang berada diposisi ke 18 dengan poin empat. Hasil dari empat kali seri dan enam kekalahan. Kabau Sirah termasuk tim yang belum merasakan kemenangan sampai pekan ke 12 ini. Sehingga kemenangan menjadi harga mati untuk mendonorkan posisi mereka. Laga ini akan dihelat di Stadion I Wayan Dipta Gianyar Bali mulai pukul 18.30. Dan disiarkan langsung oleh televisi swasta nasional. Lalu seperti apa strategi kedua kesebelasan untuk dapat meraih poin maksimal. Simak prediksinya berikut ini :

Serdadu Tridatu Bermain Lebih Terbuka

Prediksi Bali United vs Semen Padang 9 Juli 2019, Serdadu Tridatu Targetkan Poin Penuh di Kandan
Bali United akan tampil menyerang

Tim tuan rumah Bali United pada laga melawan Semen Padang nanti diperkirakan akan bermain terbuka. Setelah sebelumnya mampu mengalahkan PSM Makassar dengan skor 1-0. Kini tampaknya strategi yang sama akan diterapkan oleh pelatih Bali United Stefano Cugura Teco dengan meminta anak asuhnya untuk bermain lebih terbuka dan menguasai pertandingan dengan baik. Apalagi didukung oleh ratusan suporter dari Semeton Dewata yang akan memeriahkan laga nanti. Bali United kembali akan mengandalkan ketajaman dari Spasojevic dan Stefano Lilipaly.

Semen Padang Mengusung Misi Bangkit

Prediksi Bali United vs Semen Padang 9 Juli 2019, Serdadu Tridatu Targetkan Poin Penuh di Kandan
Semen Padang mengusung misi bangkit

Dilaga tandang melawan Bali United si Stadion I Wayan Dipta Gianyar Bali , Semen Padang mengusung misi bangkit. Setelah sebelumnya dikalahkan Kalteng Putera dengan skor 2-1. Pasukan Kabau Sirah berharap akan tampil dengan kekuatan penuh dan bisa memberikan perlawanan terhadap tim tamu. Pelatih Semen Padang Weliansyah mengharapkan pemainnya dapat memberikan kejutan dan bisa membukukan kemenangan pertama pada laga nanti.

Prakiraan Line Up Kedua Kesebelasan

Bali United (4-3-3): Wawan Hendrawan (kiper); Michael Orah, Leonard Tupamahu, William Pacheco, Made Andika Wijaya (belakang); Melvin Plajte, Brwa Nouri, Paulo Sergio (tengah); Yabes Roni, Ilija Spasojevic, Stefano Lilipaly (depan)

Semen Padang ( 3-5-2) : Teja Paku Alam, 22-Agung Prasetyo, 44-Saeful Anwar, 26-Roni Rosadi, 6-Fridolin Kristof Yoku, 7-Rudi, 11-Mario Alberto Barcia, 10-Dedi Hartono, 19-Manda Cingi,88-Irsyad Maulana, 9- Karl Max Bethelemy

Prediksi Skor Pertandingan

Pada laga ini akan menghasilkan skor Bali United 2-1 Semen Padang