Prediksi Barito Putera vs Persipura Jayapura 23 Agustus 2019, Laskar Antasari Tidak Mau Kehilangan Poin Kandang

Laga seru akan tersaji di akhir pekan ini. Dimana dua tim akan saling sikut di pekan ke 15 Shoppe Liga 1 ini. Tim asal Pulau Kalimantan Barito Putera akan menantang tim asal Pulau Papua Persipura Jayapura. Pada pertandingan ini diyakini cukup seru mengingat kedua tim masih belum aman dari bayang-bayang zona degradasi. Bagi kubu tuan rumah Barito Putera berada diposisi ke 14 dengan poin 12. Hasil dari dua kemenangan,enam kali imbang dan tujuh kali kekalahan. Barito Putera berharap dapat meraih poin penuh pada laga ini.

Prediksi Arema FC vs Barito Putera 19 Agustus 2019, Singo Edan Berambisi Meraih Kemenangan
Pemain Arema FC saat berduel dengan pemain lain

Sementara bagi kubu tamu Persipura Jayapura yang kini sedang dalam kondisi on fire setelah beberapa pertandingan dapat meraih hasil positif. Saat ini berada di posisi ke 10 dengan poin 17. Hasil dari empat kali kemenangan,lima kali seri dan empat kali kekalahan. Kedua tim diprediksikan akan bermain dengan tensi yang tinggi. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Demang Lehman Martapura Kalimantan Selatan. Dan disiarkan langsung oleh televisi swasta nasional mulai pukul 15.30. Lalu seperti apakah strategi kedua kesebelasan untuk dapat meraih poin penuh pada laga ini. Simak prediksinya berikut ini :

Barito Putera Ingin Bermain Maksimal

Dilaga sebelumnya Barito Putera harus mengakui keunggulan dari Arema FC di Kanjuruhan Malang dengan skor 2-1. Gol semata wayang dari Barito Putera dicetak oleh Gavin Kwan Adsit. Dengan hasil kurang memuaskan itu membuat laskar Antasari mau tidak mau harus berjuang untuk dapat meraih kemenangan di laga melawan Persipura Jayapura. Apalagi saat ini Barito Putera tengah kedatangan pelatih baru Djajang Nurjaman yang tentunya publik Banjarmasin untuk dapat membuat tim kesayangannya meraih kemenangan agar lebih mendongkrak posisi.

Mutiara Hitam Siap Lanjutkan Tren Kemenangan

Tiga kemenangan sudah dilewati pasukan Jaksen F Thiago dalam gelaran Shoppe Liga 1 ini. Walaupun pada laga sebelumnya harus bermain imbang melawan Borneo FC. Namun, dilaga melawan Barito Putera Boaz Solossa dkk berharap tampil maksimal dan dapat meraih poin kemenangan kandang seperti saat melawan PSIS Semarang dan Kalteng Putera beberapa laga sebelumnya. Pelatih Persipura Jayapura Jacksen F Thiago mengaku optimistis dapat meraih poin penuh pada pertandingan nanti.

Prakiraan Susunan Pemain

BaritoPutera 4-4-2 :Muhammad Riyandi; Nazar Nurzaidin, Donni Haroid Monim, Dandi Maulana, Ronny Beroperay; Gavin Kwan, Lucas Silva, Evan Dimas, Rizky Pora; Yakob Sayuri, Samsul Arif.

Persipura Jayapura 4-2-3-1 :Dede Sulaiman; Yustinus Pae, Yohanis Tjoe, Israel Wamiau, Valentino Telaubun; Oh In-kyun, Muhammad Tahir; Ian Kabes, Ibrahim Conteh, Titus Bonai; Mamadaou Samassa

Prediksi Skor Pertandingan

Pada pertandingan ini akan menghasilkan skor Barito Putera 1-0 Persipura Jayapura