Prediksi Madura United vs Bali United 20 Agustus 2019, Sapeh Kerab Enggan Meremehkan Kekuatan Bali United

Shoppe Liga 1 kembali hadir dipekan ke 14 ini. Berbagai laga big match akan tersaji mulai dari awal pekan hingga akhir pekan ini. Salah satu pertandingan big match akan digelar pada sore hari nanti. Dimana tim asal Jawa Timur Madura United akan menantang Bali United. Kedua tim saat ini sedang mengejar posisi pertama dan berupaya menggeser posisi Tira Persikabo dari puncak klasemen. Bagi kubu tuan rumah Madura United saat ini berada di posisi ke 4 dengan poin 23. Hasil dari enam kali kemenangan, lima kali seri dan dua kali kekalahan.

Sedangkan bagi kubu tamu Bali United yang hingga pekan ke 14 ini berada diposisi ke 2 dengan poin 31. Hasil dari 10 kali kemenangan,satu kali hasil imbang dan dua kali kekalahan. Kedua kesebelasan ini akan memainkan permainan yang terbuka sejak menit awal. Dan menampilkan permainan yang cukup seru dan saling balas serangan. Laga ini akan dihelat di Stadion Pamekasan Madura Jawa Timur. Dan disiarkan langsung oleh televisi swasta nasional mulai pukul 18.30. Lantas bagaimana strategi kedua kesebelasan untuk dapat meraih poin maksimal pada laga ini. Simak prediksinya berikut ini :

Prediksi Madura United vs Bali United 20 Agustus 2019, Sapeh Kerab Enggan Meremehkan Kekuatan Bali United
Pemain Madura United saat berebut bola dengan pemain Bali United

Sapeh Kerab Akan Tampil Impresif

Pada laga sebelumnya Madura United harus puas bermain imbang melawan Persija Jakarta dengan skor 2-2. Walaupun sebelumnya meraih hasil imbang tapi pada laga melawan Bali United pelatih Madura United Dejan Antonic berharap timnya dapat tampil maksimal dan bisa bermain lebih bagus lagi. Sebab, dengan kemenangan ini sangat membantu menggeser posisi dari Arema FC yang berada diposisi ketiga. Dejan Antonic tentunya akan memainkan seluruh pemain terbaiknya seperti Beto Goncalves, Alexander Rakic dan Greg Nwokolo.

Bali United Siap Tampil Kekuatan Penuh

Bukan hanya Madura United saja yang tengah on fire tapi kubu tamu Bali United juga sedang dalam kondisi yang cukup baik. Setelan sebelumnya berhasil meraih kemenangan tandang ketika melawan Tira Persikabo. Tampaknya laga ini menjadi kesempatan untuk dapat mengulangi kesuksesan kemenangan tandang Bali United. Pelatih Bali United Stefano Cugura Teco berharap anak asuhnya dapat bermain sesuai strategi dan dapat menghasilkan banyak gol.

Prakiraan Line Up Kedua Kesebelasan

Madura United (4-3-3): Ridho Djazulie (kiper); Marckho Meraudje, Jaimerson Xavier, Fandry Imbiri, Andik Rendika (belakang); Asep Berlian, Zulfiandi, Syahrian Abimanyu (tengah); Andik Vermansah, Beto Goncalves, David Laly (depan).

Bali United (4-3-3): Wawan Hendrawan (kiper); Dias Angga, Willian Pacheco, Ricky Fajrin, Leonard Tupamahu (belakang); Fadil Sausu, Brwa Nouri, Paulo Sergio (tengah); Stefano Lilipaly, Ilija Spasojevic, Melvin Platje (depan).

Prediksi Skor Pertandingan

Pertandingan ini akan menghasilkan skor Madura United 2-2 Bali United