Prediksi Persija Jakarta vs Kalteng Putera 20 Agustus 2019, Macan Kemayoran Bertekad Membawa Poin Penuh

Shoppe Liga 1 kembali hadir kehadapan pecinta sepakbola diseluruh tanah air. Banyak pertandingan-pertandingan seru yang akan tersaji diawal pekan ini. Diantaranya laga antara tim asal Ibukota Persija Jakarta akan ditantang oleh tim promosi Kalteng Putera. Secara klasemen sendiri kedua tim tidak terpaut cukup jauh dan masih sama-sama berjuang untuk menembus papan tengah klasemen. Bagi Persija Jakarta sendiri saat ini berada di posisi ke 17 dengan poin 9. Hasil dari satu kali kemenangan, enam kali imbang dan tiga kali kekalahan. Macan kemayoran saat ini sedang berusaha untuk dapat meraih poin penuh.

 Prediksi Persija Jakarta vs Kalteng Putera 20 Agustus 2019, Macan Kemayoran Bertekad Membawa Poin Penuh
Prediksi Persija vs Kalteng Putera

Sedangkan bagi kubu tamu Kalteng Putera di klasemen sementara Shopee Liga 1 berada diposisi ke 12 dengan poin 14. Hasil dari empat kemenangan, dua hasil imbang dan tujuh kali kekalahan. Pertandingan ini dipastikan akan berjalan sangat seru dan seimbang. Rencananya laga ini akan dihelat di Stadion Madya Kompleks Gelora Bung Karno Jakarta. Dan disiarkan langsung oleh televisi swasta nasional mulai pukul 15.30. Lalu seperti apakah strategi kedua kesebelasan untuk dapat meraih poin penuh pada laga ini. Simak prediksinya berikut ini :

Macan Kemayoran Siap Bangkit

Pada kesempatan pertandingan nanti melawan Kalteng Putera tentunya tidak akan di sia-siakan oleh macan Kemayoran untuk dapat meraih poin. Setelah sebelumnya berhasil menahan imbang Madura United dengan skor 2-2. Membuat laga melawan Kalteng Putera ini sangatlah penting. Pelatih Persija Julio Banuelos mengatakan timnya akan tampil dengan sekuat tenaga untuk dapat meraih kemenangan. Dengan kemenangan melawan Kalteng Putera dapat membuat posisi Persija bisa lebih baik daripada sebelumnya. Persija akan kembali mengandalkan ketajaman dari Marco Simic.

Kalteng Putera Akan Bermain All Out

Dilain pihak kubu tamu juga akan menampilkan permainan terbaiknya dilaga penuh gengsi ini. Skuat arahan Gomez De Oliviera ini berharap timnya dapat tampil all-out sepanjang pertandingan. Dan berharap dapat meraih poin maksimal pada laga tandang melawan Persija nanti. Walaupun Persija berada diposisi zona degradasi tapi Kalteng Putera tidak mau meremehkan sang tuan rumah. Mereka akan tampil dengan strategi yang diterapkan saat latihan.

Prakiraan Susunan Pemain Kedua Kesebelasan

Persija Jakarta (4-3-3): Andritany; Ismed Sofyan, Ryuji, Paulle, Dany Saputra; Tony Sucipto, Fitra, Rohit Chand; Riko, Simic, Novri Setiawan.

Kalteng Putra (4-3-3) : Dimas Galih; W. Hasbulla, Bonfim, O.K John, Fajar Andika; Gede Sukadana, Hedipo, Rizky Dwi Febrianto; Patrcih Wanggai, Yohanes Pahabol, Diogo Campos.

Prediksi Skor Pertandingan

Pertandingan ini akan menghasilkan skor Persija Jakarta 2-1 Kalteng Putera